Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Soimah (instagram/@showimah)

Matamata.com - Sinden Soimah Pancawati terkenal sebagai salah satu seniman Tanah Air yang sukses di industri hiburan. Tak hanya menyanyi saja, wanita kelahiran 29 September 1980 tersebut juga sukses dalam dunia seni peran dan juga presenter.

Soimah baru-baru ini membongkar sifatnya yang mampu mengejutkan semua yang mendengar. Melalui salah satu acara bersama Gus Iqdam, terkuak melalui unggahan diakun TikTok @/putraasichannel.

Soimah mengaku bahwa dahulu ia tumbuh dalam keluarga yang keras. Ia tak pernah sedikitpun membantah omongan orang tuanya. Sosok yang dikenal berkat bakat sindennya ini berani bersumpah atas hal tersebut.

Baca Juga:
Imbas Masalah Kesehatan, Karina aespa Gagal Ikut Fansign Face To Face

Lahir dari keluarga yang begitu keras, Soimah membentuk dirinya menjadi sosok yang pendiam. Ia dikenal sebagai sesorang yang jarang berbicara. Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh kakak-kakak Soimah.

Namun, saat berada ditelevisi sosok Soimah berubah drastis. Soimah sering menirukan gaya-gaya orang kaya di sekelilingnya begitupun saat tampil di atas panggung. Hal ini, membuat Soimah memiliki karakter tersendiri dan berhasil dijuluki 'Sinden Gila'.

Disisi lain, saat melakukan podcast dengan Helmy Yahya, Soimah mengaku jika dirinya hidup penuh dengan dendam di masa lalunya yang sempat diremehkan oleh orang-orang sukses dan kaya di sekelilingnya.

Baca Juga:
Kisah Ariana Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Hingga Agamanya

"Hidup saya banyak dendam, ya karena masa-masa susah dulu, Hidup saya banyak dendam lah, misalnya kalau dulu kan saya susah, banyak orang kaya di sekitar saya yang sama orang susah itu kok, gak mau ngerangkul, iya (nganggap remeh)," ujar Soimah melansir dari podcast yang diunggah Juli, 2022.

Tak hanya itu, sempat beredar pengakuan jika Soimah hidup penuh dengan dendam, wanita berusia 41 tahun kini terbongkar sifat dan karakter aslinya. Pelantun lagu 'Pelet Cinta' itu mengaku jika dirinya sempat mendapat banyak rasa sakit dari orang-orang di masa lalunya dahulu.

Baca Juga:
Pasha Singgung Pria yang Menyesal Belakangan setelah Putus dari Kekasihnya Disorot: Sindir Diri Sendiri Ya?

Load More