Diwanna Ericha | MataMata.com
Gunawan Dwi Cahyo

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, pengacara Gunawan Dwi Cahyo mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan langkah hukum apabila tudingan perselingkuhan itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

"Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," kata Septa Eka Putra, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, dilansir dari YouTube Intens Investigasi Kamis 30 November 2023.

Pertimbangan itu dilakukan karena Gunawan mengalami sejumlah kerugian yang mengarah pada urusan mental.

"Kerugian-kerugiannya tuh kayak ke percaya dirinya Gunawan, pikiran Gunawan jadi tersita jadi terpecah antara pekerjaannya sama kondisi keluarganya yang seperti ini gitu," sambung kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Setelah pernyataan itu muncul, Okie Agustina pun memberi tanggapan. Ibunda Kiesha Alvaro ini menyerahkan semua permasalahan hukum yang menyangkut rumah tangganya dengan Gunawan ke tim kuasa hukum.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Yang jelas menurut Okie, ia tidak mungkin berani melangkah sejauh ini jika tidak memiliki bukti, dan foto yang viral itulah jawabannya.

“Kalau masalah proses hukum silakan aja ke pengacara aku, karena kita juga bukannya enggak ada bukti ya, ada foto. Nanti biar pengacara aku aja, kalah urusan hukum bukan ranah aku,” kata Okie Agustina.

“Ya pokoknya gimana ya kalau ada tetap pada pendirian aku. Ke apa aku gugat cerai karena memang ada foto itu makanya aku gugat cerai,” ujar dia.

Load More