Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani (instagram/Nikita Mirzani)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan komentar setelah menyaksikan debat cawapres. Dia menganggap Gibran Rakabuming menjadi salah satu sosok yang perlu diperhitungkan meski sejak lama dirinya telah diragukan banyak pihak.

"Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemes planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas gibran, Kini para penghujat itu TERDIAM!" tulis Nikita Mirzani pada postingan Instagramnya dikutip pada Sabtu, (23/12/2023).

Nikita pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Gibran Rakabuming karena sudah membuat para pendukungnya merasa bangga. Gibran juga telah membuktikan jika dirinya tidak seperti yang orang lain katakan.

Baca Juga:
Bongkar Makan Malam Ala BCL dan Tiko Aryawardhana, Segini Harganya

"Terima kasih mas gibran anda telah membuat saya & para pendukungmu yang lain merasa bangga, pelajaran yang dapat kita petik adalah jangan liat orang selalu dari penampilannya & umurnya netizen," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, sentimen positif lainnya diikuti oleh cawapres nomor urut 3, Mahfud MD sebanyak 64,03 persen dan sentimen negatif 35,97 persen, terakhir Cak Imin 4,27 persen.

Baca Juga:
Ben Kasyafani Tertawakan Marshanda Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Load More