Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli baru saja dipanggil oleh pihak kepolisian usai dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun. Usai berhalangan hadir dalam panggilan terkait kasus ilegal akses lantaran sakit, Inara mengaku bahwa kondisinya kini sudah membaik.

"Kurang enak badan, musim kayak gini kan harus jaga kesehatan, terus sekarang udah mendingan, makanya bisa lanjut kerja," ujar Inara Rusli dikutip Jumat, (29/12/2023).

Terkait dugaan ilegal akses, ibu tiga anak itu merasa tidak bersalah. Lagipula saat menyebarkan chat WhatsApp terkait dugaan perselingkuhan, Inara masih menjadi istri Virgoun.

"Ilegal akses itu kan kalau memang asing, ngecek hp orang lain, tapi kalau kita masih suami-istri masa masuk ilegal akses, kalau memang betul, penjara penuh dong," tutur Inara Rusli.

Inara Rusli sendiri sudah merasa terganggu lantaran terus berurusan dengan hukum selama 2023 ini. Oleh karena itu Inara pun tidak ada niatan melaporkan balik Virgoun.

Inara Rusli Hadiri Ultah Ashanty (Matamata.com/Tiara Rosana)

"Aku sih nggak ada niatan penjarain ayahnya anak-anak," terang Inara Rusli.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, Inara Rusli sempat melaporkan Virgoun terkait dugaan perzinahan. Tindakan tersebut dilakukan sebagai bentuk pembelaan dirinya atas laporan Tenri Ajeng Anisa.

Pasalnya, Tenri Ajeng telah lebih dulu melaporkan Inara Rusli tekair kasus dugaan pencemaran nama baik. Sebab, ia merasa tak terima telah dituduh menjadi selingkuhan Virgoun.

Load More