Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Nikita Mirzani ketemu Prabowo (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Pada Minggu, 7 Januari 2024 kemarin malam, KPU menggelar debat calon presiden (Capres) yang mendapat berbagai antusiasme tinggi dari masyarakat. Tak hanya itu bahkan sederet artis tanah air pun turut tangan memberikan komentar debat ketiga para capres ini.

Seperti yang dilakukan Nikita Mirzani yang memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto, capres nomor urut 2.

Perempuan berjuluk Nyai ini tampaknya menaruh kekesalan terhadap Anies Baswedan, capres nomor urut 1 yang selama berjalannya debat sering melempar kritikan terhadap gagasan dan visi misi Prabowo Subianto.

Melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto. Ia bahkan menyebut politikus Gerindra tersebut sebagai patriot sejati.

Hal ini lantaran sikap Prabowo yang dianggap menjaga dengan baik rahasia pertahanan negara agar tidak bocor ke publik.

Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@prabowo)

"Bapak Prabowo menjaga betul data rahasia pertahanan negara agar tidak keluar publik, kasihan dia dipaksa untuk bicara. Bapak terlihat mengalah dalam debat agar data rahasia negara tidak bocor. Bapak Prabowo Patriot Sejati," tulis Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini juga menyentil Anies Baswedan yang dianggap menunjukkan sikap kurang baik selama debat capres berlangsung. Terang-terangan ia menyebut bila Gubernur Jakarta tersebut sebagai sosok yang licik dan munafik.

"Orang-orang melihat Anies gagah, soleh, agamis, cerdas. Tetapi? Saya melihat Anies licik, munafik, pengkhianat, dan sok agamis," ungkap Nikita Mirzani.

Load More