Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)

Matamata.com - Ustaz Solmed masih terus menuai kritik usai dituding ria hinngga pamer soal mewahnya di Bogor yang diperdiksi tembus puluhan miliar. Gegara hal tersebut, Ustaz Solmed akhirnya membongkar pendapatnya.

Melalui unggahan disalah satu akun gosip @/lambegosiip yang memuat cuplikan saat Ustaz Solmed dan sang istri, Apriel Jasmine hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar. Awalnya, Ustaz Solmed membongkar salah satu ayat di Al-quran tentang kekayaan atau sebuah nikmat Allah.

"Ada ayat, kalau kamu dapat nikmat, kasih tahu, kalau bahasa sekarang update status, informasikan ke orang. Raja Sulaiman kekayaannya tampak, Nabi Muhammad itu (juga) kaya," buka Ustaz Solmed dikutip pada Rabu, (17/01/2024).

Baca Juga:
Alasan Boy William Operasi Hidung Dicibir: Alasan Klasik Semua Artis

Tak hanya itu, Ustaz Solmed membongkar alasan mulia di balik sikapnya itu. Ia mengungkap kekayaan dengan tujuan untuk membantu orang yang membutuhkan. Disamping itu, Ustaz Solmed ingin mengilhami orang lain supaya bisa sukses sepertinya.

"Supaya kalau ada orang susah, dia tahu ke mana harus meminta. (Memperlihatkan kenikmatan) bisa menjadi kegembiraan. Saya mendoakan mudah-mudahan kalian lebih dari itu, itulah pentingnya seseorang bersinergi dalam menyampaikan kebaikan, dalam mendoakan," tambahnya.

Baca Juga:
Mutiara Baswedan Ikut Bantu Kampanye Ayahnya ke Berbagai Pulau, Jaket Jeans Panjangnya Curi Perhatian

"Kalau kita nurutin apa kata orang, kamu tidak akan sampai ke tujuan kebahagiaan. Selama kita benar apa yang kita lakukan on the track. Sekelas Nabi Muhammad saja nggak lepas dari cibiran itu yang sempurna apalagi kita yang jauh dari kesempurnaan," tuturnya.

Load More