Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya ternyata ikut menghadiri langsung debat pilpres 2024 pada Minggu (21/1/2024) kemarin. Ibu dua anak ini tampil bersama dengan Caca Tengker, Aurel Hermansyah, Ria Ricis, dan Tara Budiman.

Hal ini terkuak melalui salah satu cuitan salah satu akun twitter. Terlihat cuplikan video saat Rachel Vennya memberikan ucapan "Semangat" untuk para calon presiden dan calon wakil presiden 02.

Terlihat Rachel Vennya menganakan kemeja berwarna biru dan dilapisi jaket berwarna sedana yang terdapat logo para calon presiden dan calon wakil presiden 02. Tak hanya itu Rachel Vennya bahkan memamerkan momen nobar debat Cawapres 2024.

Baca Juga:
Hasil Debat Cawapres Berpotensi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Tim Pemenang Diingatkan Jangan Jumawa

Terkuaknya Rachel Vennya menjadi pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar negatif dan mengungkit kembali kasus kabur karantina yang dilakukan oleh mantan istri Niko Al Hakim ini.

"Emangnya apa yg bisa kita harapkan dr influencer yg kabur karantina covid????," tutur netizen.

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Raka Dihujat Tak Beretika usai Debat Cawapres, Nikita Mirzani Bela Mati-matian

"Wkwkwk debat kemarin ada Rachel Vennya.... si mangkir karantina yg klen rujak berhari2 ga tu," tambah netizen.

"Rachel vennya kata gue mending lu urus anak2 lu daripada jd tim sukses gak jelas. Udah anak2 ditinggal pacaran mulu, sekarang ditinggal nemenin kampanye," tambah lainnya.

Sebagai informasi, kasus kaburnya Rachel diketahui publik dari kabar yang beredar di dunia maya sejak 11 Oktober 2021. Kabar itu pertama kali diungkap salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di pusat karantina Wisma Atlet Pademangan. Rachel bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.

Baca Juga:
HAM PBB Investigasi Pembunuhan 25 Warga Sipil di Ukraina

Load More