Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Dilarang Nyanyikan Lagu Lamanya. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti diprediksi gagal melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR RI. Gagal pertahankan kursi DPR RI, Krisayanti baru-baru ini mengunggah momen pamit ke warga kota Batu.

Diketahui, Krisdayanti mencoba peruntungannya lagi dengan menjadi caleg dari PDI Perjuangan di dapil yang sama. Namun, kali ini Krisdayanti harus menelan pil pahit lantaran diprediksi gagal ke Senanyan. 

Kini, Krisdayanti melalui unggahan di akun Instagram @/krisdayantilemos memposting beberapa foto. Melalui foto itu, Krisdayanti memperlihatkan saat sosialisasi mengenai penyakit tidak menular dengan warga Kota Batu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Dibandingkan Dengan Syahrini: Kejauhan Real Sultan

Acara yang diselenggarakan di Kota Batu berlangsung meriah dengan kehadiran para ibu-ibu yang antusias. Krisdayanti, yang akrab disapa KD, tampak memesona. Ia tampil lengkap dengan riasan makeup yang sempurna dan tatanan rambut yang rapi.

KD terlihat mengenakan dress panjang berwarna orange yang elegan. Meskipun telah berakhir masa jabatannya, semangatnya dalam memberikan sosialisasi tidak surut. 

Baca Juga:
Raup Keuntungan dari Konten Islam, Denny Sumargo Punya Kisah Menarik

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menyematkan pesan haru dalam unggahannya itu. Sebagai ucapan sampai jumpa kembali.

"Puasa dapat menyebabkan dehidrasi. Kelembapan yang kurang pada tenggorokan dapat memicu iritasi dan radang. Kurangnya asupan cairan menjadikan leher terasa kering namun disaat puasa saya tetap terus aktifitas merawat dan bicara bersama warga kelurahan ngaglik dan Sisir tempat kelahiran di Kota Batu yang telah semangat hadir. Sampai jumpa kembali," tulis Krisdayanti dikutip pada Senin, (18/3/2024).

Unggahan itu kemudian dibanjiri berbagai komentar netizen. Banyak dari mereka mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti.

Baca Juga:
Asyik Joget, Celana Happy Asmara Mendadak Robek, Aksi Surya Insomnia Gercep Tutupi Bikin Salfok

"Terimakasih mi atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini, Barakallah," tulis netizen.

"Tetap semangat Mimi,tetap sbar ,memang class Diva," tambah netizen lain.

"Udah fix kah mbak KD gagal ke dpr? Bagus lah lebih suka mimi nyanyi aja," imbuh netizen.

Load More