Mira dan suaminya, Zaini Ramli (TikTok/mamaadha97)

Matamata.com - Sepertinya benar apa yang dikatakan pepatah, memang jika jodoh, tak akan kemana. Hal inilah yang dialami dan diakui oleh seorang wanita yang berakhir menikah dengan orang terdekatnya.

Menariknya, kisah ini menjadi viral karena wanita ini menikah dengan orang yang usianya terpaut jauh. Bahkan ia awalnya menganggap pria yang menjadi suaminya ini sebagai Ayah angkat sendiri.

Wanita ini bernama lengkap Mirazaini Adha dan berasal dari Malaysia. Kisah cinta ini menjadi viral setelah dibagikan oleh Mira melalui TikTok pada Sabtu (3/9/2022) pekan lalu.

Baca Juga:
Kekeyi Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya: Astagfirullah

"Benar lah kata orang..kalau dah jodoh kan..btw suami aku ni ex ayah angkat aku tau," tulis Mira dalam unggahannya di TikTok.

Video yang berdurasi total 19 detik ini sudah ditonton sebanyak 339 ribu kali oleh warganet sampai Kamis (8/9/2022). Melalui video ini, ia juga menyampaikan rasa cinta kepada sang suami, yang bernama Zaini Ramli.

Pada videonya, terlihat Mira yang menikah dengan baju pengantin putih, begitu pula dengan Zaini. Selain itu, ada foto ketika keduanya resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri bersama keluarga.

Baca Juga:
10 Potret Sherrin Tharia Mantan Istri Zumi Zola, Kini Sibuk Jualan Kue

"Dulu Ayah angkat, after that eh..terangkat.. sah jadi suami istri.. kalau dah jodoh kan..," tulis Mira dalam videonya.

Mira dan suaminya, Zaini Ramli (TikTok/mamaadha97)

Menceritakan kisah yang unik ini tentu saja sudah diantisipasi oleh Mira. Ia sejak awal menutup kolom komentar di TikTok demi menghidari penilaian dari warganet.

Sementara itu, melalui video yang lain, ia menjelaskan bahwa ia dan sang suami terpaut jarak usia sampai 21 tahun. Ia juga menjelaskan bahwa istilah Ayah angkat itu hanya panggilan dan bukan menjadi sosok Bapak sejak kecil.

Baca Juga:
Geni Faruk Siapkan Makanan untuk Cucu Baby Ameena, Potret Terbarunya Dibilang Mirip Kak Jill

Pada video yang lain ini, ia memberikan kesempatan warganet untuk berkomentar. Untung saja, banyak yang memberikan doa agar pernikahannya berjalan sampai akhir.

"Semoga kekal sampai jannah," doa seorang warganet.

"Alhamdulillah d idunia aja nampak tua di syurga tiada yang tua," kata yang lain.

Baca Juga:
8 Artis Bermasalah dengan ART, Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur Mantan Pembantu

"Jodoh rahasia Allah sis," tambah lainnya.

Load More