Intan Sriastuti (YouTube/transtvofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, nama seorang pria yang bernama Rehan berhasil menempati posisi topik paling banyak diperbincangka di Twitter. Bahkan pada Selasa (20/9/022) lalu, topiknya menempati posisi topik ke-10 paling ramai.

Menariknya, saat itu, banyak warganet yang tidak tahu menahu mengenai identitas di balik sosok Rehan ini. Meskipun begitu, Rehan ini berhasil mengundang rasa penasaran dari publik.

Rehan ini muncul setelah viral video dari seorang wanita menyebutkan nama tersebut berulang kali di TikTok. Wanita ini bernama Intan Sriastuti dan berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:
Lirik Lagu Mary On A Cross - Ghost yang Viral di TikTok

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @panda_jowoo pada Senin (19/9/2022) lalu. Pada video tersebut, seorang wanita mempertanyakan dimana Rehan berada.

"Aku selalu bahagia bersama Rehan. Berhat Rehan, aku bisa merasakan kebuntingan 16 ekor ini," kata Intan dalam videonya.

Selain itu, Intan mengatakan bahwa dirinya akan menunggu Rehan untuk datang dan melamar dirinya. Ia menambahkan kalimat ungkapan cinta kepada Rehan melalui videonya.

Baca Juga:
Behati Prinsloo Cantik Sehingga Tak Pantas Diselingkuhin? Salmafina Gak Setuju!

Setelah ramai dan membuat warganet penasaran, akhirnya Intan menguak siapa Rehan sebenarnya. Hal ini disampaikannya melalui acara Pagi-Pagi Ambyar yang tayang di Trans TV.

Akhirnya terungkap bahwa Rehan ini adalah sosok yang muncul di mimpi Intan. Ketika ditanya lebih lanjut, sampai saat ini pun ia belum menemukan Rehan di dunia nyata.

Baca Juga:
Terkuak! Tasyi Athasyia Keguguran gara-gara Tertekan Disuruh Diet sama Keluarga

"Sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi," jawab Intan.

Intan juga mendeskripsikan seperti apa penampilan Rehan, pria dalam mimpinya tersebut. Ia menjelaskan bahwa Rehan memiliki penampilan yang macho.

"Pokoknya laki banget," tambah Intan ketika menjelaskan penampilan Rehan.

Baca Juga:
Viral Pemotretan Terbaru Keluarga Gibran Wali Kota Solo, Paras Sang Istri Jadi Sorotan

Pengakuan dari Intan ini akhirnya bisa membuat warganet menjadi lega. Banyak juga yang memuji karena Intan membuat warganet menjadi terhibur.

"Ahha thanks intan udah buat gue ketawa," tulis seorang warganet.

"Mantap jadi penasaran dengan Rehan," tambah yang lain.

Load More