Nur Khotimah | MataMata.com
Westlife. (Instagram/@soundrhythm)

Matamata.com - Nasib kurang beruntung dialami seorang fans saat nonton konser Westlife di Sentul International Convention Center, Sabtu (24/9/2022). Bagaimana tidak, fans itu gagal selfie bareng Westlife hanya karena alasan sepele.

Momen fans yang gagal mendapat selfie dengan Westlife ini tertangkap kamera pemilik akun TikTok @sisaannastar. Saat diunggah pada Sabtu (24/9/2022), momen itu langsung viral.

Dalam video berdurasi sekitar 23 detik itu, terlihat Westlife tengah membawakan lagu "I Lay My Love On You". Di tengah lagu, Nicky Byrne mendekati barisan fans yang ada di depan panggung.

Baca Juga:
Gemes! Baby Ameena sampai Terpukau Lihat Krisdayanti Menyanyikan Lagu Untuknya saat Tedak Siten

Nicky Byrne tampak antusias berinteraksi dengan para fans. Beberapa detik kemudian, ia mengambil ponsel milik salah satu fans dengan maksud untuk selfie dari atas panggung.

Sayangnya, memori penyimpanan ponsel fans itu penuh sehingga tak bisa lagi menyimpan dokumentasi lebih. Alhasil Nicky Byrne batal mengambil selfie menggunakan ponsel sang fans.

"Pentingnya backup iPhone sebelum nonton konser," tulis akun TikTok @sisaannastar mengiringi video yang diunggahnya pada Sabtu (24/9/2022) tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Kelewat Bucin hingga Batal Duet dengan Ziva Magnolya, Rizky Febian Bereaksi

Westlife. (westlifeinjakarta.com)

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang mengomentari momen ini. Mereka merasa nyesek melihat fans tersebut gagal selfie bareng Westlife hanya karena alasan yang bisa dibilang cukup sepele.

"Nyeseknya sampe ini," tulis netizen sambil menuliskan emoji patah hati. "Mau nangis," imbuh yang lain. "Aduh nyesek sampe 7 turunan," komentar netizen lagi. "Nangis banget," sahut netizen.

"Sayang sekali," celetuk salah satu netizen. "Eh sumpah nangis banget sih kalo gitu, nyesel banget kali ya. Gak bisa tidur," tulis yang lain menambahkan. "Nangis seember aku kalo jadi mbaknya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
7 Gaya Liburan Mayangsari di Italia, Selalu Modis dan Kece Abis

Untuk diketahui, Westlife memang tengah menggelar konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour di beberapa kota di Indonesia. Setelah menyambangi Sentul dan Surabaya pada akhir pekan kemarin, Westlife siap menyapa penggemar di Yogyakarta pada 2 Oktober 2022.

Load More