Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayah bakar album Kpop anak (tiktok/cikatienn)

Matamata.com - Viral di media sosial seorang ayah tega membakar koleksi album Kpop milik sang anak yang masih berusia remaja. Video pembakaran album tersebut diunggah di Tiktok hingga viral dan menuai beragam tanggapan dari netizen.

Video tersebut ternyata sudah dihapus oleh ibu dari si anak, namun kini telah diunggah kembali oleh sebuah akun Twitter, yaitu @tinybamtyun.

Dalam video yang diunggah, tampak gadis asala Malaysia bernama Tasya itu menangis saat masuk ke kamarnya sepulang sekolah. Ia sedih bukan main mendapati album tersebut dibakar oleh sang ayah.

"Jika tidak bisa menjadi orang tua yang mendukung, kalian bisa bicara pelan-pelan sebelum mengambil tindakan untuk membakar semua barang, terlebih ada barang yang diberikan temannya. Jika kalian tidak suka ada barang-barang KPop di rumah, suruhlah dia menjualnya atau bagikan kepada orang lain yang menginginkannya," tulis akun @tinybamtyun.

Aksi ayah membakar koleksi album Kpop milik anaknya ini lantas menuai kritik dari netizen. Mereka menyesalkan sikap sang ayah yang membuat anaknya bersedih.

Ayah bakar album Kpop anak (tiktok/cikatienn)

"Kenapa dibakar tanpa persetujuan anaknya, kasihan," komentar salah satu netizen.

"Takut anak lalai, bakar konon kebaikan anak tapi tak fikir perasaan anak," ujar netizen lain.

Gadis yang masih duduk di bangku SMP itu lantas mengucapkan terima kasih atas simpati dan dukungan yang diberikan oleh netizen. Namun demikian ia tak ingin larut dalam masalah dan kesedihan.

Load More