Yohanes Endra | MataMata.com
Intan Sriastuti (YouTube/transtvofficial)

Matamata.com - Usai menyanyikan lagu Cukup Dikenang Saja dari The Junas, Intan Sriastuti mengaku dikejar banyak cowok. Uniknya lagi, beberapa dari mereka bahkan mengklaim dirinya sebagai Rehan, lelaki yang muncul dalam mimpi Intan saat ia tertidur di kebun jagung.

Muncul sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, perempuan berusia 21 tahun asal Lembata itu ditanya Feni Rose apakah sudah banyak lelaki yang mendekatinya setelah viral atau tidak.

"Banyak banget tapi aku engga (mau). Ada yang bilang, aku Rehan sayang," kata Intan.

Baca Juga:
Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Diganti Nama Jadi Ridwan: Bu Cinta Nangis Lihat Ini

Intan mengaku tidak tertarik dengan bujuk rayu lelaki di media sosial. Ia hanya akan menanggapi laki-laki yang serius dan bertanggung jawab.

Viral sosok Rehan yang sulit dilupakan Intan. [TikTok/@binirehan1]

Apalagi Intan memiliki pengalaman disakiti mantan kekasihnya. Dulu, kata Intan, ia sempat menjalin hubungan dengan seorang lelaki selama dua tahun.

Hingga suatu hari, kekasihnya itu mengunggah foto bersama perempuan lain di media sosial Facebook. Ketika ditanya oleh Intan, sang kekasih malah menjawab dengan perkataan yang membuatnya sakit hati.

Baca Juga:
Ditonton 13 Juta Kali, Cara Anji Nobar Video Begitu Sulit Lupakan Rehan Bikin Takjub: Rekor Sih Ini!

"Dia (mantan kekasih Intan) ngepost di akun FB sama cewek lain padahal belum putus. Katanya, 'masih lebih cantik pacar aku yang sekarang'" kenang Intan.

Beberapa waktu setelah putus, Intan lalu mendapat mimpi bertemu sosok lelaki bernama Rehan. Dan meski hadir dalam mimpi, ia mengaku terkesan dengan kebaikan sosok imajiner tersebut.

Sebelumnya, Intan Sriatuti menjadi viral di TikTok setelah mengganti lirik dalam lagu Cukup Dikenang Saja dengan lirik: "Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik." (Risna Halidi)

Baca Juga:
Ariel NOAH Nobar Video Begitu Sulit Lupakan Rehan, Reaksinya Viral di TikTok

Load More