Nur Khotimah | MataMata.com
Gaun pita cetar Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dulu dikenal kerap berpenampilan cetar dalam beragam acara, termasuk memakai gaun cetar dengan berbagai desain yang menawan. Salah satunya adalah gaun pita cetar yang dipakai Syahrini saat ulang tahun salah satu stasiun televisi pada tahun 2015 silam.

Kini gaun pita Syahrini kembali menjadi sorotan karena seorang pengguna TikTok membuat busana yang terinspirasi dari baju tersebut. Adalah pria dengan akun TikTok @dimasyudhystira yang terinspirasi membuat baju seperti milik Syahrini.

Untuk diketahui, gaun pita yang dipakai Syahrini merupakan hasil arahan gaya fashion stylist ternama, Caren Delano. Baju warna-warni itu dipadukan dengan sepatu hak tinggi yang juga dihiasi bulu-bulu dengan warna senada gaunnya.

Baca Juga:
Ogah Ikut Campur, Ashanty Blak-blakan Perkara Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Siten Ameena

Sementara pemilik akun TikTok @dimasyudhystira merancang bajunya dengan tampilan yang lebih sederhana. Alih-alih memilih beragam warna, pria tersebut hanya menggunakan pita warna putih untuk baju spesialnya.

Gaun pita cetar Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Rupanya pria ini membuat baju itu secara khusus untuk menghadiri sebuah pesta ulang tahun. Ia kemudian memadukan baju uniknya dengan manset dan celana serba putih. Tak lupa, ia memakai anting untuk menyempurnakan penampilannya.

Ketika dibagikan di TikTok, baju mirip punya Syahrini buatan pria yang diketahui bernama Dimas itu langsung menuai banyak pujian. Mereka takjub dengan hasil baju yang lumayan menyerupai desain aslinya.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Gaji Pertama Mbak Lala Saat Bekerja dengan Raffi Ahmad sampai Bikin Terkejut

Gaun pita cetar Syahrini. (Instagram/@carendelano)

"Asli keren pol. Selain nbajunya, pembawaannya juga dapet banget," tulis netizen. "Keren banget woi," imbuh yang lain. "Keren banget," puji netizen. "Gila, so cute banget," sahut lainnya.

"Kece badai euy," komentar netizen. "Keren, kreatif banget loh," celetuk lainnya. "Wow kreatif," tutur netizen lain. "What, melebihi ekspektasi. So gorgeous banget," tutup netizen.

Hasil kreasi pria ini juga mendapat sanjungan dari artis Anwar Sanjaya. Ia memberikan pujian singkat di kolom komentar. "Kreatif sekali," puji Anwar Sanjaya. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Reza Arap Ngegas usai Isu Perselingkuhan Disentil Ivan Gunawan: Punya Temen Begini Banyak Ruginya

Load More