The Script (Instagram/thescriptofficial)

Matamata.com - Sebuah band rock asal Irlandia, The Script baru saja menyelenggarakan konser di Jakarta. Pada konser ini, ada sebuah momen menarik yang langsung menjadi viral.

Konser di Jakarta ini menjadi bagian dari turnya yang bernama The Script Greatest Hits Tour 2022. Tak hanya Indonesia, beberapa negara lain juga menjadi tujuan.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, konsernya dimulai pada Jumat (30/9/2022) kemarin. Untuk lokasinya, The Script juga memilih Bandung sebagai tempat tujuan yang lain.

Baca Juga:
6 Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora, Ada Kapal Pesiar Rp38 M!

Sampai Sabtu (1/10/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 20,5 ribu likes dari netizen. Pada unggahannya tampak kelima anggota berfoto bersama dengan penonton sebagai latar belakang.

Pada konser ini, The Script memberikan kesempatan untuk penonton mengajukan permintaan kepada mereka. Tampaknya, permintaan yang diberikan justru di luar dugaan.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir

Ternyata ada seseorang yang meminta vokalis The Script untuk menghubungi mantan pacarnya. Langsung saja, Danny melakukannya dan menghubungi wanita bernama Aisyah.

"Halo Aisyah, apa kabar?" kata Danny kepada sang mantan pacar dari seorang penontonnya.

Baca Juga:
Tak Ada Cincin Nikah, Vlog Terakhir Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot: Senyuman Palsu

Kemudian ia menjelaskan bahwa mantan pacar dari Aisyah ingin memberikan hadiah sebuah lagu kepadanya. Saat The Script mulai bernyanyi pun, Aisyah dilarang menutup telepon.

Tak hanya itu, lagu yang dipilih oleh The Script tak lain berjudul Nothing. Momen ini pun menjadi viral dan langsung mendapatkan banyak komentar.

"Harusnya dilanjut the man who cant be move ga sih," kata seseorang.

Baca Juga:
Mahal! Harga Daster Nagita Slavina saat Masak Bikin Ketar-ketir: Bisa Buat Renov Dapur

"Woy Nothing dong lagunya," tambah yang lain.

Load More