Ade Wismoyo | MataMata.com
Bisnis Gilang Juragan 99. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Gilang Widya Pramana atau juragan 99 yang merupakan Presiden Arema FC kini ramai jadi perbincangan publik. Hal itu muncul setelah kerusuhan yang menewaskan ratusan orang pecah di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Video yang merekam tanggapan Gilang perkara hukuman Arema FC tidak boleh bermain di kandang selama satu musim menjadi pemicunya.

Dalam video yang beredar, pembawa acara menyampaikan pendapat apabila hukuman Arema FC tidak bermain di kandang selama satu musim terlalu ringan. Jawaban Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal sebagai Juragan 99 rupanya berkaitan dengan kerugian finansial apabila hukuman itu diperpanjang.

Baca Juga:
Terdiam Seribu Bahasa, Gading Marten Tertunduk Lesu di Pemakaman Ibu

"Sebenarnya sangsi kita tidak bisa bermain home sampai akhir musim sangat memberatkan. Yang pertama, karena kami tidak bisa mendapat pemasukan dari tiket," ujar Gilang Widya Pramana kepada Kompas TV.

"Yang kedua, sponsor pasti akan banyak melakukan komplain karena ketika kami  bermain di laga home, banyak sekali aktivasi kegiatan yang dilakukan di sana," kata Gilkang Juragan 99 seperti yang dibagikan akun Twitter @lanangedan pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Soroti Tragedi Kanjuruhan: Ambil Hikmah, Tidak Usah Saling Menyalahkan

Jawaban Gilang Juragan 99 rupanya membuat banyak warganet kecewa. Menurut warganet, tidak seharusnya suami Shandy Purnamasari itu membicarakan kerugian finansial di tengah duka.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 pamer penghargaan Top Brand Award untuk kosmetiknya, MS Glow For Men. [Instagram]

"Hey mas hukuman arema di degradasikan ke liga 3 aja itu masih tidak dengan sebanding dengan banyaknya hilangnya nyawa!" komentar akun @Boneng***.

"Selain bergelimang kekayaan ternyata juga bergelimang kebodohan, kaya harta miskin empati," sahut akun @Pakar***.

Baca Juga:
HP Mahalnya Sengaja Dibanting Thariq Halilintar, Sifat Asli Fuji Keluar!

"Tak kasih contoh jawaban yg bijak mas Gilang, 'tentu akan ada kerugian finansial, tapi untuk saat ini sebaiknya kita sama-sama fokus memulihkan kondisi atau mengebumikan para korban dan melakukan investigasi mendalam thd kasus ini'," tulis akun @Red***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More