Nur Khotimah | MataMata.com
BLACKPINK. (Instagram/@blacpinkofficial)

Matamata.com - Tingkah penggemar BLACKPINK dari Indonesia saat nonton konser di Korea Selatan berhasil mencuri perhatian. Bagaimana tidak, penggemar cowok itu santai pakai sarung ketika nonton konser BLACKPINK.

Untuk diketahui, BLACKPINK menggelar konser bertajuk "BORN PINK WORLD TOUR" di SPO Dome Olympic Park, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (15/10/2022) waktu setempat. Bukan cuma fans lokal, konser BLACKPINK juga ditonton oleh penggemar dari luar negeri.

Salah satu penggemar luar yang ikut nonton konser BLACKPINK adalah pemilik akun TikTok @idnyajipan. Ia antusias membagikan video yang diambil saat ada di venue konser idolanya.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Mewah Jessica Iskandar yang Dijual, Banyak Pohon Mirip di Bali

Seperti penggemar yang lain, cowok tersebut juga tak lupa membawa lightstick andalan dan banner untuk idolanya. Namun yang menarik adalah penampilan cowok itu yang memakai sarung di tengah konser.

Tentu saja unggahan videonya ketika memakai sarung saat menonton konser BLACKPINK itu berhasil mencuri perhatian. Sejumlah netizen terheran-heran karena cowok ini bisa kepikiran memakai sarung ketika nonton konser.

BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

"Udah nggak zaman kali ya bang ngeronda di komplek, mending ngeronda di konser idola," komentar netizen. "Berasa lagi ngeronda di komplek rumah ya bang, tetep sarungan dong," ujar yang lain. "Vibesnya santai banget ya bang, berasa BLACKPINK lagi konser di rumah sendiri," imbuh netizen.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gemes dan Bikin Baper, Semua Dapat Kamu Tonton di Vidio!

Ada juga warganet yang salah fokus dengan salah satu artis Korea Selatan karena tak sengaja terekam pada video pria tersebut.

"Ini mas-masnya nyadar nggak sih kalau cowo di belakangnya yang pake bucket hat itu Seungyoon Winner," ungkap netizen heboh. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Viral Sohwa Halilintar Dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi, Netizen: Ceweknya Kebanting

Load More