Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pernikahan Yeni Inka (instagram/@ariefrohman838)

Matamata.com - Serba-serbi pernikahan Yeni Inka masih mencuri perhatian di media sosial. Terbaru, publik disuguhi video seorang tamu yang mengungkap souvenir pernikahan Yeni Inka. Wah, apa saja isinya?

Untuk diketahui, Yeni Inka resmi menikah dengan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Khrisna Sakti pada Selasa (25/10/2022). Prosesi pernikahan keduanya digelar sederhana di kediaman Yeni Inka di Blora, Jawa Tengah.

Unggahan yang berasal dari acara pernikahan Yeni Inka dan Khrisna Sakti pun ramai beredar di media sosial. Salah satunya, unggahan akun TikTok @mitaemon.22 yang berhasil jadi FYP (For You Page).

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Ngamuk Ibunya Dicaci: Mama Dipenjara Sebagai Orang Terhormat!

Menilik akun TikToknya, perempuan bernama Mita itu diketahui menjadi salah satu tamu pernikahan Yeni Inka. Hal itu dibuktikan dengan unggahan berisi undangan dari Yeni Inka yang juga dibagikan lewat TikTok.

Dari beberapa video yang dibagikan oleh akun @mitaemon.22, satu yang paling mencuri perhatian adalah postingan tentang souvenir pernikahan Yeni Inka. Ia memamerkan souvenir untuk menjawab permintaan netizen.

"Spill souvenirnya dong," kata netizen yang langsung ditanggapi oleh akun @mitaemon.22 dengan membagikan video unboxing souvenir pernikahan Yeni Inka.

Baca Juga:
Memiliki Banyak Kakek dan Nenek, Rupanya Ini Sosok yang Paling Manjakan Ameena!

Rupanya, souvenir Yeni Inka terdiri dari dua mangkok cantik serta roti kekinian. Layaknya kebanyakan bingkisan, mangkok souvenir tersebut dihiasi ukiran foto serta nama Yeni Inka beserta suami.

Potret Pernikahan Yeni Inka (instagram/@vnamakeup)

Sejumlah netizen yang salut melihat souvenir pernikahan Yeni Inka karena dinilai sederhana. Di sisi lain, banyak juga yang berpendapat bahwa souvenir seperti itu sudah termasuk mewah di kalangan warga sekitar.

"Sederhana banget ya, salut," puji netizen. "Sederhana sekali," imbuh yang lain. "Sederhana banget ya meskipun udah jadi artis tapi tetep mengikuti adat dan tradisi di daerahnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Profil Rino Soedarjo yang Dikabarkan Dekat dengan Gisella Anastasia, Bukan Orang Sembarangan

"Termasuk low profile, enggak megah-megah, enggak mewah-mewah. Sewajarnya, umum di daerahnya dan pantes. Appreciate banget mbak @Yeni Inka," ujar yang lain memuji. "Itu kalau di Blora sudah mewah, mangkoknya saja 7 ribu, belum rotinya, belum makanannya. Biasanya souvenir cuma sendok, centong, dompet," tulis lainnya.

Sementara itu, Yeni Inka dan Khrisna Sakti diketahui menggelar resepsi mewah sehari setelahnya, yakni pada Rabu (26/10/2022). Acara tersebut dihadiri oleh Denny Caknan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Syahrini Diduga Keciduk Minum Obat Infeksi Organ Intim: Makanya Hati-hati Kalau Posting

Load More