Selebgram Ceritakan artis inisial S [Instagram/erinagustina31]

Matamata.com - Seleb TikTok Erin Agustina yang bekerja menjadi Fashion Dept MNC Group ini menceritakan pengalamannya menjadi crew televisi. Dalam unggahan di TikToknya di series "Crew Life" Erin menceritakan kenangan tersebut.

Erin Agustina rupanya sudah tiga tahun bekerja didunia entertainment menjadi fashion designer. Dirinya merasa sedikit banyak mengetahui karakter para artis.

"Gais kali ini gue mau cerita Crew Life deh, 3 tahun bekerja menghadapi berbagai jeniis karakter artis-artis. Cuman agak-agak takut ya, tapi yaudahlah ya kita kan cuman nyebutin inisial," tutur Erin, dikutip Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Makjleb! Jawaban Cerdas Fuji saat Disindir Tak Dapat Restu Keluarga Halilintar Viral

Lebih lanjut Erin menyebut awalnya ia tak percaya dengan cerita orang lain tentang sosok artis S ini. Sampai akhirnya ia merasakan sendiri saat mendapatkan program bersama sang artis.

"Gue pernah punya pengalaman sama salah satu artis ini inisialnya S. Jadi awalnya tuh gue denger karakter atau sifat orang ini tuh dari temen gue, dari sesama Wardrobe atau MakeUp. Tapi awalnya gue ga percaya karena belum pernah megang dia langsung," tambahnya.

"Pada suatu hari gue dapet program yang pemeran utamanya adalah dia, otomatis gue pakein bajunya, ngasih baju, segala macam dan ke ruangan dia," sambungnya.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Suaminya Punya Fantasi Seks Menyimpang, Singgung Cakar-cakaran

Saat memiliki program bersama, Erin yang menjadi fashion desainer itu memberikan dan memakaikan baju untuk sosok S. Namun rupanya baju tersebut sedikit rumah dan menyebabkan perdebatan diantara keduanya.

"Hari H kita live. Ada treatment khusus gitu di program itu. Jadi intinya gue harus memakaikan baju ke dia sebelum program itu, jadi biar di coba ini berhasil ga nih treatmentnya," katanya.

"Akhirnya gue ke ruangannya dong untuk bilang 'Kang tolong ya dipake bajunya, karena kita pengen lihat nanti berhasil apa engga' dengan muka dia yang (menggambarkan wajahnya). Saat itu gue pake masker gais, jadi cuman keliatan mata gue doang kan begini kalo ngomong," sambungnya.

Baca Juga:
9 Potret Im Siwan di Summer Strike, Jadi Pustakawan Tampan yang Pemalu di Desa Kecil

Kemudian saat diminta untuk mencoba baju tersebut di stage, sosok S disebut menurut Erin malah berkelit.

Honor Pertama Artis Sebelum Terkenal (Instagram/@ferdinan_sule)

"Udahlah ya tuh dia coba bajunya lengkap emang agak rumit, treatmentnya emang agak rumit. Pas udah dipake sama dia gue bilang 'dicoba ya si stage biar ketahuan' karena kan dancernya ada di stage," ujarnya.

"Kemudian dia bilang intinya, 'ini mau dicoba apa mau diapain', jadi intinya dia berkelit. Disitu kan gue pake masker ya, jadi mata gue yang keliatan sambil melotot," katanya.

Baca Juga:
Takut Video Adegan Intim dengan RD Tersebar, Denise Chariesta Ancam dan Malah Seret Nama Luna Maya?

Namun, sosok S tersebut malah menuturkan bahwa Erin sedang nyolot dengannya dan akhirnya membentak dirinya.

"Mungkin menurut dia 'ih kok lo nyolot', gue langsung di plototin 'Gak usah nyolot', dan akhirnya gue marah-marah sama kreatifnya," pungkasnya.

Banyak netizen beranggapan bahwa sosok S ini adalah sule. Bagaimana tidak Erin menyebutkan kalimat 'Kang' pada ceritanya.

"Kang? hmmmm sunda nih," tutur netizen. "Kang suleeeee," ujar netizen lain. "Pasti si sule," sambung lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Load More