Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Berbagai momen dari rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu yang viral di media sosial adalah cuplikan Kaesang Pangarep diduga sedang ngedumel.

Momen tersebut berasal dari acara siraman yang digelar di kediaman Kaesang Pangarep pada hari ini, Jumat (9/12/2022). Rangkaian acara siraman Kaesang, dimulai dari pemasangan bleketepe, sungkeman hingga acara inti, yakni siraman berlangsung dengan khidmat.

Namun, ada satu momen Kaesang Pangarep tertangkap kamera seolah sedang mengomel ketika salah satu keponakannya asyik berjoget tanpa busana di tengah acara setelah siraman.

Baca Juga:
Gak Neko-neko, Kaesang Pangarep Sebut Erina Dikasih Mahar Rp1000 Juga Mau

Saat itu, Kaesang Pangarep bersama Presiden Jokowi, Iriana, Jan Ethes dan keluarga lain hendak melakukan foto bersama mengenakan beskap dan kebaya bernuansa pink dan hijau.

Ketika mereka bersiap foto bersama, anak kedua Kahiyang Ayu sekaligus cucu keempat Jokowi, Panembahan Al Nahyan Nasution justru asyik berjoget di depan kamera. Si kecil hanya mengenakan singlet putih dan celana pendek.

Baca Juga:
Jokowi Undang Orang Nomor 1 di Arab untuk Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Siapa?

Aksinya loncat-loncat di depan kamera dan mengganggu sesi foto bersama keluarga ini pun diikuti oleh kakaknya, Sedah Mirah Nasution yang masih memakai kebaya. 

Karena hal tersebut, mimik muka Kaesang Pangarep terlihat sempat menegur keponakannya yang sedang asyik loncat-loncat. Namun, Jokowi dan Iriana hanya tersenyum melihat aksi gemas cucunya tersebut yang sangat aktif.

Warganet pun berusaha menebak kata-kata apa yang dilontarkan Kaesang Pangarep ketika melihat keponakannya loncat-loncat di tengah acara siraman.

Baca Juga:
Ditanya Mau Punya Berapa Anak dari Erina, Jawaban Kaesang Pangarep Disorot: Respect!

"Kaesang ngedumel," kata netizen. "Coba tebak Kaesang ngomong apa ya wkwk," sahut yang lain. "Mas Kaesang baca-baca mantra," komentar lainnya. "Kaesang: lapo arek loro iki," tulis yang lain.

Load More