Yohanes Endra | MataMata.com
Shin Tae Yong. (Instagram/shintaeyong7777)

Matamata.com - Shin Tae Yong telah resmi memanggil 28 pemain untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 di Bali.

Dari 28 pemain tersebut, terdapat 16 pemain alumni Piala AFF 2022 yang tidak dipanggil Shin Tae Yong kedalam skuad garuda.

Mereka adalah Evan Dimas, Ezra Walian, Ernando Ari, Kushedya Hari Yudo, Marco Sandy Meraudje, Victor Igbonefo, Ramai Rumakiek, Alfeandra Dewangga, Yabes Roni, Irfan Jaya, Hanis Sagara, Ahmad Agung, Ryuji Utomo, Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto, dan Kadek Agung.

Baca Juga:
Guyonan ke Shin Tae-yong Dicibir, Tanggapan Deddy Corbuzier Bikin Uus Syok

Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika. (Instagram)

Dari 16 pemain di atas, terdapat nama Alfeandra Dewangga yang merupakan wonderkid PSIS Semarang andalan Shin Tae Yong di Piala AFF 2022.

Bukan tanpa alasan, performa Alfeandra Dewangga sendiri ketika kembali ke PSIS Semarang dianggap jauh menurun setelah gelaran Piala AFF 2020.

Bahkan, paling baru, ia tidak bisa menahan serangan Borneo fc dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Roy Kiyoshi dan Shin Tae yong, Dibilang Mirip oleh Netizien

Shin Tae Yong. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Pasalnya dalam laga tersebut, PSIS Semarang kalah telak 4-2, Alfeandra Dewangga sendiri bertanggung jawab atas ambruknya lini pertahanan tim mahesa Jenar karena ia saat itu bermain full 90 menit.

Sementara itu, Shin Tae Yong akhirnya memutuskan untuk memilih pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari untuk menggantikan Dewangga di bek tengah Timnas Indonesia.

Tampaknya, Shin Tae Yong lebih percaya kepada Ferrari karena merupakan anak asuhnya di Timnas U19 dan juga telah mengikuti TC Timnas U20 di Spanyol kemarin. (Irham)

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Singgung soal Skincare Cowok Korea, Shin Tae Yong Ngakak

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Tolak China yang Siap Bayar Gede, Ini Alasan Shin Tae Yong Pilih Indonesia

Load More