Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@bobbynasution_)

Matamata.com - Kaesang Akhirnya Sadar Kebiasan Nahyang Pakai Kutang Menurun dari Siapa: Emaknya Pas Hamil Gedeg Banget

Gerak-gerik Panembahan Al Nahyan Nasution dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono cukup mencuri perhatian.

Selama mengikuti rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep, anak kedua Kahiyang Ayu sekaligus cucu keempat Presiden Joko Widodo tersebut nyaris selalu tampil berbeda dengan sepupu-sepupunya yang lain.

Baca Juga:
Mahar Kaesang-Erina Digunjing, Dibandingkan dengan Syahrini yang Dipinang dengan Berlian Rp40 Miliar

Panembahan Al Nahyan justru beberapa kali hanya mengenakan kaos singlet dan kutang saat seluruh keluarga mengenakan beskap dan kebaya. 

Aksinya yang asyik berlarian dan lompat-lompat mengenakan kaos kutang di tengah acara atau ketika foto keluarga pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini lantas menjadi trending topic.

Kaesang Pangarep pun sempat mengeluhkan foto pernikahannya yang selalu terganggu oleh anak kecil dengan kaos kutang, yang tak lain adalah Al Nahyan.

Baca Juga:
Mahar Syahrini Rp 40 M Diadu Mahar Rp 300 Ribu Kaesang, Lesti Disentil: Pakai Dolar Malah Kena Banting

"Waktu Mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu Mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," ujarnya.

Kini, Kaesang Pangarep pun tersadar bahwa tingkah laku Nahyan itu tak jauh beda dengan dirinya yang juga suka pakai kaos kutang.

"Aku baru sadar aku juga sukanya pakai singlet," kata Kaesang dalam Twitter, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga:
Adu Mewah Souvenir Kaesang, Gibran, dan Kahiyang Ayu: Ternyata Serba Batik

Karena beberapa foto Kaesang Pangarep mengenakan kaos singlet, warganet semakin yakin Nahyan sangat mirip dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Jadi Nahyan belajar dari sampeyan toh mas," kata @cintaperma**.

"Berarti benar, emaknya Nahyan pas lagi hamil gedeg banget sama kak Kaesang," ujar akun @rvl**.

Baca Juga:
Felicia Tissue Minum-minum Ditinggal Nikah Kaesang Pangarep: Dia Mungkin Galau

"Jadi kita enggak usah heran, Nahyan pakai singlet ikut gaya paman dan kakeknya. Masing ingat waktu adu panco kan berdua saja yang pakai singlet. Sekarang trio singlet,"  komentar akun @jalalanak****.Ka

Load More