Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp/ayanggkahiyang)

Matamata.com - Plek Ketiplek Al Nahyan, 8 Potret Kaesang Pangarep Jaman Bocil

Kaesang Pangarep masih terus jadi perbincangan sejak pernikahannya dengan Erina Gudono. Namanya kembali ramai lantara keponakannya, Al Nahyan yang sempat viral.

Terkini potret Kaesang jaman bocil disebut mirip plek ketiplek dengan Al Nahyan.

Baca Juga:
Viral Erina Gudono Plek Ketiplek Nana Mirdad: Tapi Istri Kaesang Pangarep Lebih Kalem

Al Nahyan yang merupakan anak kedua Kahiyang Ayu memang sudah jadi sorotan karena sikapnya yang cuek lucu di pernikahan Kaesang.

Bocah berusia 2 tahun itu tertangkap kamera hanya memakai singlet. Rupanya Kaesang juga hobi memakai singlet seperti Al Nahyan.

Belakangan netizen menemukan beberapa bukti kemiripan anak dan cucu Presiden Jokowi itu lewat sejumlah foto keduanya yang beredar di dunia maya.

Baca Juga:
Viral Momen Kaesang Pangarep Cium Iriana Jokowi, Tatapan Mata Erina Gudono Disorot

Penasaran dong semirip apa om dan keponakan yang lagi ramai disorot ini?

Langsung saja kepoin potret Kaesang jaman bocil untuk melihat sendiri kemiripannya dengan Al Nahyan yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut.

1. Ketika masih kecil, Kaesang Pangarep memiliki pipi yang chubby seperti Al Nahyan. Pipi tembem Kaesang jelas terlihat di potretnya saat bergaya dengan kostum tentara.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Masih Slengekan Usai Menikah, Gibran Beri Pesan ke Erina Gudono

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp)

2. Sebagai anak bontot, Kaesang sepertinya begitu manja ketika kecil. Terlihat saat berfoto dengan ayah dan kedua kakaknya ia tampak erat memeluk Jokowi yang masih terlihat begitu muda.

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp)

3. Sifat Kaesang yang receh dan slengean sudah terlihat bahkan sejak kecil. Potretnya bersama keluarga besarnya ini jadi bukti. Posenya beda sendiri dari yang lain, bisa tebak mana Kaesang?

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/bahrun.najach)

4. Semasa kecil, Kaesang pernah memiliki model rambut plontos yang membuatnya terlihat menggemaskan. Potretnya ini membuat Kaesang terlihat mirip dengan keponakannya, Al Nahyan.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Mendadak Hilang dari Twitter, Gibran Kasih Kode Keras: Bulan Madu?

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Twitter/@wahyu2716_)

5. Ketika lulus sekolah dasar, Kaesang tampak memanjangkan rambutnya sehingga sedikit jabrik. Walau begitu senyum Kaesang saat SD manis banget ya? Nggak heran Erina sampai kepincut.

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp)

6. Tumbuh semakin besar, Kaesang Pangarep semakin memperlihatkan ketertarikannya pada sekitar. Ia bahkan begitu berani saat menggendong seekor iguana berukuran besar seorang diri.

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp)

7. Beranjak besar, Kaesang sudah memakai kacamata untuk membantu penglihatannya. Sementara rambutnya ditata dengan model jabrik yang sepertinya ngetren pada masa itu.

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp)

8. Kemiripan Kaesang dan Al Nahyan memang hanya terlihat di beberapa potret saja. Salah satunya saat Kaesang foto dengan posisi di tengah-tengah Kahiyang dan Gibran. Fotonya tampak mirip dengan Al Nahyan yang juga foto di tengah Kahiyang dan Sedah Mirah.

Potret Kaesang Jaman Bocil. (Instagram/kaesangp/ayanggkahiyang)

Beberapa potret Kaesang Pangarep ketika masih bocil tadi memang sekilas mirip dengan Al nahyan. Terutama saat model rambutnya dibuat plontos, Kaesang dan Al Nahyan pun jadi terlihat semakin mirip. Selain itu, keduanya juga gemar memakai singlet lho. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More