Yohanes Endra | MataMata.com
Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/anjanyjrw)

Matamata.com - Pelawak merupakan salah satu profesi di dunia keartisan yang tidak terlalu mengandalkan fisik sebagai daya tarik. Kelucuan seorang pelawak lebih disorot ketimbang kerupawanan wajah mereka.

Semakin konyol wajah seorang pelawak biasanya malah semakin disukai. Oleh sebab itu, kecantikan wajah anak pelawak kerap bikin heran. Siapa saja pelawak punya anak cantik? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Sule

Baca Juga:
Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Langsung Cari Fariz sampai Diam-Diam Stalking

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina anak Sule ikut terjun ke dunia hiburan. Namun Putri Delina memilih dunia tarik suara seperti Rizky Febian sang kakak. Meski wajahnya kerap dibilang mirip Sule, Putri Delina juga mewarisi kecantikan mendiang Lina Jubaedah sang ibunda.

2. Parto

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/amandacaesaa)

Sama seperti Putri Delina, Amanda Caessa anak Parto juga terjun ke dunia tarik suara. Namun untuk saat ini, Amanda Caessa memilih melanjutkan pendidikan di London. Sudah cantik, pinter lagi ya!

Baca Juga:
4 Bisnis Nathalie Holscher, Rela Jatuh Bangun Banting Tulang usai Cerai dari Sule

3. Jarwo Kwat

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/anjanyjrw)

Anak Jarwo Kwat juga sempat bikin heboh karena kecantikannya yang memukau. Cewek bernama Putri Anjani tersebut baru saja lulus dari Binus University jurusan Hubungan Internasional. Meski kecantikannya kerap disandingkan dengan Kylie Jenner, Putri Anjani tampaknya belum tertarik terjun ke dunia hiburan seperti sang ayah.

4. Ely Sugigi

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sentil Sule Gak Pernah Jenguk Adzam sampai Lupa: Sebulan Sekali Aja Jarang!

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/@ulfidmy)

Sementara itu, Ulfi Damayanti sempat disorot karena perseteruannya dengan Ely Sugigi sang ibunda. Sorotan tersebut membuat Ulfi menjadi selebgram centang biru dengan 250 ribu followers Instagram. Kisah asmara Ulfi dengan seorang anggota TNI belakangan juga mencuri perhatian.

5. Tora Sudiro

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/@nabilasudiro)

Dari pernikahan pertama, Tora Sudiro dikaruniai dua putri cantik. Anak Tora yang pertama bernama Nabila Sudiro. Jarang tersorot, Nabila Sudiro memang menjalani kehidupan yang biasa saja seperti remaja pada umumnya.

Baca Juga:
Keceplosan, Nathalie Holscher Bongkar Alasan Bisa Kepincut Sule

6. Tora Sudiro (Lagi)

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/@nayyarasudiro)

Sedangkan Nayyara anak kedua Tora Sudiro dari pernikahan pertama disorot karena gaya berbusana dan riasannya yang nyentrik. Gadis yang baru berulang tahun ke-17 ini juga seorang dancer lho!

7. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Pelawak Punya Anak Cantik (Instagram/@mieke_amalia)

Selanjutnya dari pernikahan dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro dianugerahi seorang putri lagi. Jenaka adalah nama yang diberikan Tora dan Sudiro. Tidak hanya jenaka seperti namanya, paras putri bungsu Tora ini juga cantik rupawan.

Itu dia sederet pelawak punya anak cantik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More