Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/@sosmedkeras)

Matamata.com - Kronologi Ibu Mertua dan Menantu Digrebek sedang Berzina, Sempat Diarak Warga!

Publik baru-baru ini dikejutkan dengan kisah perselingkuhan ibu mertua dan menantu yang viral di jagat maya. Cerita ini awalnya disampaikan oleh perempuan bernama Norma Risma lewat akun TikTok.

Dalam ceritanya, Norma Risma mengungkap bahwa sang suami yang diketahui bernama Rozi selingkuh dengan ibu kandung Norma. Seketika cerita perselingkuhan Rozi dan mertuanya ramai dibahas di media sosial.

Baca Juga:
Foto FB Ibu Mertua yang Selingkuh sama Menantu Sendiri Terkuak: Kirain Kayak Sophia Latjuba!

Satu per satu detail soal kisah ini pun mulai terungkap, termasuk kronologi penggrebekan sang ibu mertua dan menantu oleh warga setempat pada 16 November 2022. Kabarnya mereka sedang melakukan perbuatan zina ketika digrebek warga.

Kronologi kejadian ini disampaikan oleh pemilik akun Twitter @AuroraLowryHunt pada Selasa (27/12/2022). Akun ini melampirkan tangkapan layar putusan cerai dari yang bersangkutan.

"Saat penggugat (istri) tidak di rumah karena bekerja, tergugat (suami) digerebek oleh warga perumahan tempat kediaman bersama, di mana tergugat dicurigai oleh warga telah melakukan perbuatan zina atau berhubungan badan dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat)," demikian keterangan dalam surat putusan cerai dilansir dari Twitter @AuroraLowryHunt, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga:
Potret Pria yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Diburu Netizen: Kok Mukanya Gak Asing Yah?

Karena kecurigaan itu, warga langsung mendobrak pintu rumah dan melihat sendiri pria itu sedang berhubungan badan dengan mertuanya.

Si suami yang tak menyangka akan digrebek warga langsung berlari menuju kamar mandi dalam kondisi tanpa sehelai kain di tubuhnya.

"Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbukti di mana saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang telanjang tanpa satu helai baju yang melapisi mereka, kemudian tergugat kaget dan lari ke kamar mandi," sambung keterangan tersebut.

Baca Juga:
Disuruh Selingkuh sama Raffi Ahmad biar Terkenal, Jawaban Spontan Haruka Nakagawa Jadi Sorotan

Sementara itu, ibu kandung si istri juga tak bisa berkutik sedikit pun ketika digrebek warga tanpa busana.

"Sedangkan, ibu kandung penggugat (mertua tergugat) lunglai dan tertegun seakan-akan tidak percaya digrebek oleh warga," lanjutnya.

Warga pun sempat mengarak keduanya ke rumah RT setempat untuk dipertemukan di hadapan sang istri dan pihak keluarga lainnya. Saat itulah, si suami diminta mengakui perbuatannya yang telah membuat istrinya marah dan sangat kecewa.

"Kemudian, tergugat dan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) digelandang atau diarak bersama-sama oleh warga ke kediaman RT. Lalu, mereka dihadapan penggugat dan keluarga lainnya membuat perjanjian tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatannya tersebut," jelas keterangan dalam surat perceraian mereka.

Setelahnya, si perempuan memilih untuk menggugat cerai sang suami. Begitu pula dengan ayah si perempuan yang menceraikan istrinya usai kedapatan berselingkuh dengan menantunya sendiri.

Kisah pilu seorang istri mendapati suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri tengah viral di media sosial. Menurut informasi yang diunggah akun Twitter @sosmedkeras, suami selingkuh dengan mertua sendiri awlanya dipergoki oleh warga setempat. Baru setelahnya, sang istri mengetahui kabar tersebut.

Load More