Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Matamata.com - Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma tampaknya akan berakhir di meja hijau. Mantan pasangan suami istri ini viral karena kisah perselingkuhan Rozy dengan ibu mertua sendiri.

Setelah kisah perselingkuhan tersebut viral, Rozy merasa dirugikan karena imejnya yang kini terlihat sangat buruk. Terlebih lagi setelah Norma Risma datang ke podcast Denny Sumargo dan menceritakan kejadian menurut versinya.

Kini, Rozy melaporkan mantan istrinya itu ke polisi atas pencemaran nama baik. Berikut kronologi perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Rozy Ngeluh Norma Risma Enggan Berhubungan Intim: Malah Minta Rumah sama Mobil

1. Unggahan Viral

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Kisah perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dan ibu Norma Risma alias mertuanya sendiri viral melalui akun TikTok @user284365778 sekitar akhir Desember 2022 lalu. Unggahan yang viral juga menampilkan putusan cerai Rozy dan Norma.

Norma Risma memergoki hubungan gelap suami dan ibunya lewat chat WhatsApp mereka. Juga disebutkan juga bahwa warga pernah menggerebek mereka sedang berhubungan badan pada 16 November 2022 lalu.

Baca Juga:
Denny Sumargo Dilaporkan Rozy Zay, Dianggap Ikut Viralkan Kisah Perselingkuhan dengan Mertua

2. Norma Risma ke Podcast Denny Sumargo

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Tak lama setelah video tentang perselingkuhan Rozy dan ibu mertuanya viral, Norma Risma tampil di podcast Curhat Bang Denny Sumargo. Norma menceritakan secara detail kronologi perselingkuhan sang mantan suami.

Dalam podcast yang dirilis pada 28 Desember 2022, Norma Risma membeberkan semua kejadian versinya, mulai dari perselingkuhan Rozy sebelum mereka menikah, reaksi sang ayah setelah ibunya kedapatan berselingkuh, hingga respons tempat kerja Rozy.

Baca Juga:
Polisikan Norma Risma, Momen Pengacara Rozy Bahas Pasal Disorot: Mempermalukan Diri Sendiri

3. Ibu Norma Risma Minta Maaf

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Pada 2 Januari 2022, beredar sebuah chat WhatsApp diduga permintaan maaf ibu kandung Norma Risma. Dalam pesan tersebut, ibu Norma mengaku malu setelah kepergok berhubungan badan dengan menantunya sendiri.

Ibu Norma Risma sadar bahwa sekarang dia menjadi musuh publik. Namun dia mengingatkan sang putri bahwa surga tetap ada di telapak kaki ibu, sehingga Norma harus memaafkannya.

4. Rozy Zay Hakiki Angkat Bicara

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Sehari setelahnya, giliran unggahan Facebook diduga Rozy Zay Hakiki yang viral dan mencuri perhatian. Rozy tak terima karena banyak orang yang menyudutkannya karena isu perselingkuhan dengan mertua.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, nggak usah ngurusin hidup orang, pikir aja hidup kalian sendiri," kata Rozy di unggahannya. Namun saat itu Rozy terlihat meminta maaf pada mantan istrinya.

5. Rozy Zay Hakiki Polisikan Norma Risma

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma . (MataMata.com/Rena Pangesti)

Rozy Zay Hakiki bersama pengacaranya pergi ke Polda Banten pada Kamis (5/1/2023) untuk melaporkan Norma Risma. Rozy juga melaporkan mantan istrinya atas pencemaran nama baik atau pelanggaran UU ITE lantaran sebelumnya ditolak.

Laporan Rozy kali ini terkait putusan salinan cerai kliennya dengan Norma Risma yang disebutnya ada kejanggalan. Sebelum resmi melaporkan Norma ke polisi, Rozy lebih dulu melayangkan somasi meminta itikad baik dari sang mantan.

Itulah kronologi perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma yang berawal dari kisah perselingkuhan viral.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More