Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto (Instagram/darmamh)

Matamata.com - Darma Mangkuluhur Hutomo mendadak jadi sorotan ketika muncul di postingan Instagram Titiek Soeharto. Sosok pria kelahiran 1998 tersebut dinilai begitu tampan dengan perawakan gagah yang langsung saja mencuri perhatian.

Darma Mangkuluhur sendiri merupakan putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Oleh sebab itu, wajah Darma pun dinilai sangat mirip dengan Tommy Soeharto anak Presiden RI ke-2 Soeharto.

Serba-serbi mengenai Darma Mangkuluhur lantas dicari, termasuk sumber kekayaannya. Simak sumber kekayaan Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Manglingi, Wajah Terbaru Darma Mangkuluhur Terkuak: Plek Ketiplek Tommy Soeharto

1. Pemilik Lounge in the Sky

Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto (Instagram/darmamh)

Pada April 2022, Darma Mangkuluhur diketahui membuka Lounge in the Sky (LITS), restoran yang menyuguhkan konsep mewah dengan pemandangan city light Jakarta dari ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah.

Lounge in the Sky merupakan proyek Humpuss Land berkolaborasi dengan DITS Asia. Darma Mangkuluhur sendiri menjabat sebagai Presiden Humpuss Land.

Baca Juga:
10 Pesona Patricia Schuldtz, Kekasih Darma Mangkuluhur Putra Bungsu Tommy Soeharto

Untuk menikmati Lounge in the Sky yang juga dikenal dengan sebutan 'Restoran Melayang', pengunjung harus merogoh kocek Rp1,6 juta hingga Rp3,7 juta.

2. Pemilik BOCARICA Tapas Bar & Lounge

Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto (Instagram/darmamh)

Sebelum Lounge in the Sky, Darma Mangkuluhur lebih dulu mendirikan BOCARICA Tapas Bar & Lounge. Restoran tersebut dibuka saat Darma baru menyelesaikan pendidikan S1 di EU Business School, Barcelona, Spanyol.

BOCARICA Tapas Bar & Lounge menyajikan menu spesial ala Spanyol yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang menyukai makanan pedas. Harga makanan di BOCARICA yang paling murah sekitar Rp60 ribu.

3. Komisaris PT Wisma Purnayudha Putra

Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto (Instagram/darmamh)

Sebagai anak Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur bertindak sebagai komisaris di salah satu bisnis properti milik sang ayah. Darma Mangkuluhur tercatat sebagai komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra.

Perusahaan milik Tommy Soeharto yang mana Darma Mangkuluhur menjadi komisaris itu menjual gedung, hotel, dan apartemen. Salah satu proyeknya adalah Mangkuluhur City di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang terinspirasi dari nama belakang Darma.

Saat kuliah, Darma diketahui harus mondar-mandir Barcelona-Indonesia karena mengurus berbagai proyek sebagai komisaris, seperti pembangunan rumah murah bersinergi dengan pengusaha asal Dubai, Uni Emirat Arab.

Itu dia sejumlah sumber kekayaan Darma Mangkuluhur yang saat ini baru berusia 24 tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More