Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Potret Agnes Gracia dan David. (dok. Twitter)

Matamata.com - Publik masih menyoroti kasus penganiayaan yang menyeret nama Mario Dandy. Terkini, Agnes (AGH) dan Shane Lukas (S) disebut tak menolong David (D) ketika dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo (MDS). Hal ini merupakan kesaksian N, ibu dari teman David yang melihat secara langsung penganiayaan tersebut.

"Bahwa saksi N memastikan selain pelaku MDS yang berada di lokasi kejadian, yaitu S dan anak AGH. Ketika saksi N tiba di TKP, posisi mereka tidak sedang menolong korban anak D, tidak ada teriakan minta tolong dan tidak ada air muka sedih," kata kuasa hukum N, Muannas Alaidid, Senin (6/3/2023).

N melihat detik-detik ketika David dianiaya secara sadis oleh Mario Dandy dari balkon rumahnya di lantai 2. Ia kemudian langsung berteriak untuk menghentikan aksi keji pelaku.

Baca Juga:
Flexing Rubicon Berujung Nestapa, Deddy Corbuzier Sindir Mario Dandy: Orang Kaya Tuh Gak Usah Pamer

"Bahwa kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai 2 rumahnya, di mana ada 1 orang tergeletak di jalan dan 1 orang lainnya berdiri tegap. Refleks kemudian langsung berteriak 'woi stop!'" ujarnya.

Melihat hal tersebut, N langsung berlari dari rumahnya dengan suaminya. Saat mendekat, ia mendapati teman anaknya itu sudah tak sadarkan diri.

"Selanjutnya, saksi N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya yang ternyata diikuti juga oleh suaminya R menuju lokasi kejadian. Kemudian saksi N kaget ternyata orang yang tergeletak itu adalah teman anaknya yang berkunjung di rumahnya," kata Muannas.

Baca Juga:
Pamer Rubicon dan Harley, Mario Dandy Pacar Agnes Gracia Keciduk Punya IPK 1,03: Dongo Banget!

Video wawancara Muannas diunggah oleh akun Lambe Turah. Warganet ramai-ramai berkomentar dan menyinggung pengakuan kakak Agnes yang menyebut sang adik berniat menyelamatkan David.

"Mana nih yang kemaren klarifikasi di mata Najwa," komentar @hai***.

"Mane nih Mpoknya si Agnes yang kemaren nge-dongeng panjang lebar lancar jaya," balas @dia***.

Baca Juga:
Agnes Gracia Pacar Mario Dandy Diduga Selingkuhi David, Terciduk Tidur Bareng Kianu

"Menolong dan sedih dari mana? Jelas-jelas pelaku dalang utamanya ya agnes.. agnes bukan sembarang agness," imbuh @err***.

Load More