Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista Pamer Wajah Polosan. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Banyak orang yang mengaku remuk hatinya saat melihat kondisi terkini David Ozora, termasuk Inul Daratista. Pedangdut kondang itu berharap hukuman seadil-adilnya untuk para pelaku.

"Ya Allah, semoga hukuman diberi seadil-adilnya untuk yang menganiaya. Pak hakim harus kasih hukuman ini ya Allah nangis aku ini," tulisnya di kolom komentar video David unggahan @folkative.

"Kok kebangetan ini bocah-bocah yang bikin anak orang lain begini. Ilmu gurunya dianggap angin lalu, jadi seperti tidak sekolah. Hakim harus adil dan hukum seberat-beratnya untuk semua tanpa terkecuali," sambung Inul menyertakan banyak emoji tangis.

Baca Juga:
Mario Dandy Yakin Akan Bebas Karena Ayahnya, Bikin Geram: Masih Sombong Bukannya Tobat

Istri Adam Suseno itu meminta agar generasi muda mengambil pelajaran dari kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

"Cepat sembuh sayangnya kita semua, David. Meski nggak kenal kalau lihat begini hati emak-emak nangis bombay, haduh," ungkapnya

"Pak hakim harus kasih hukuman setimpal buat semua yang ikut andil menghajar David. Sepertinya rakyat akan mengawal kasus ini. Sembuh ya, David," pungkas Inul di komentar lain.

Baca Juga:
Masuk Sel, Mario Dandy Masih Pede Pakai Nama Ayah Sebagai 'Jaminan' Shane Lukas Bebas

Selain Mario Dandy, dua remaja lain yang telah ditetapkan sebagai pelaku adalah Shane Lukas dan Agnes Gracia Hartanto.

Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, membagikan video kondisi terkini putranya setelah menjadi korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo. Inul Daratista tak kuasa menahan tangis.

Lewat video yang diunggah ke Twitter @seeksixsuck, Selasa (7/3/2023), Jonathan menyebutkan bahwa sang putra sedang memasuki fase pemulihan emosional. David sudah membuka matanya, tapi tidak sadar dengan siapa dia berinteraksi.

Baca Juga:
Chat Agnes Pacar Mario Dandy Pancing David Diduga Bocor, Auto Diamuk: Ternyata Pandai Bersandiwara!

Selain itu, sejumlah alat bantu rumah sakit juga masih menempel di tubuh David. Remaja 17 tahun itu terlihat mengerang tanpa suara dengan raut wajah kesakitan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More