Nur Khotimah | MataMata.com
AG dan Mario Dandy. (dok. Twitter)

Matamata.com - Diminta Bongkar Isi Chat David, Kuasa Hukum Tegas Menolak: Nanti yang Malu AG Sendiri

Isi chat pribadi antara David dan AG diminta untuk dibongkar. Permintaan tersebut lantas ditanggapi oleh Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum David Ozora.

Permintaan tersebut datang dari pihak AG belum lama ini. Namun menurut Mellisa tidak ada substansi hukum yang sedang bergulir sehingga dirinya enggan mengungkap isi chat David dan AG.

Baca Juga:
AG Ditahan, Postingan Twitter Ayah David Curi Atensi: Selamat Bergabung sama yang Lain

Mellisa menyebut AG lah yang lebih sering memulai percakapan, dan itu terjadi pada periode 25 Januari sampai 20 Februari 2023. Bahkan AG mengirim beragam foto selfie hingga curhat kepada David.

"Cerita ini itu, di sekolah seperti apa. Kirimin foto, dia yang paling intens. Karena bagaimana ada pelecehan sementara yang paling intens komunikasi adalah dari pihak AG sendiri," kata Mellisa.

Mellisa pun tidak mempermasalahkan jika isi percakapan David dengan AG dibuka.

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik AG Ditahan, Auto Kena Sentil: Dibutakan karena Naik Rubicon

"Kalau kemarin kita ditantang atau kuasa hukum anak AG bilang bukalah chat yang utuh jangan setengah-setengah. Dari kami sendiri merasa itu bukan substansi," kata Mellisa lagi.

"Nanti kalau dibuka, di-publish, yang malu anak pelaku ini sendiri," tambahnya.

Sementara itu, sidang perdana Agnes Gracia yang terseret dugaan penganiayaan berat oleh kekasihnya, Mario Dandy digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (29/3/2023).

Baca Juga:
AG Resmi Jadi Pelaku Penganiayaan, Cuitan Ayah David Disorot: Selamat Menikmati

Sebagaimana diketahui, polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus penganiayaan brutal terhadap David Ozora beberapa waktu lalu, salah satunya AG. Namun AG tidak boleh disebut sebagai tersangka karena masih di bawah umur. (Benu Khalid)

Load More