Nur Khotimah | MataMata.com
Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan, teman MArio Dandy yang ditetapkan jadi tersangka baru kasus penganiayaan David. (MataMata.com/Yasir)

Matamata.com - Shane Lukas Minta Maaf Lewat Surat saat David Masih Berjuang untuk Kembali Hidup, Keluarga Murka: Manusia Biadab

Tersangka penganiayaan David Ozora, Shane Lukas, membuat pihak keluarga korban geram. Penyebabnya adalah surat permintaan maaf yang ditulis oleh Shane Lukas kepada David dan keluarga.

Surat dengan tulisan tangan dan bertanggal 14 Maret 2023 itu pun diunggah oleh salah satu kerabat ayah David, Alto Banditos Luger, lewat akun Twitter @AltoLuger. Unggahan itu lantas dibagikan ulang oleh ayah David, Jonathan Latumahina.

Baca Juga:
Agnes Gracia Terancam 12 Tahun Penjara, Kena Dakwaan Pasal Berlapis Kasus Penganiayaan David

Dalam suratnya, Shane Lukas memanggil David dengan sebutan "Adik". Ia mencoba meminta maaf kepada David atas perbuatannya bersama tersangka lain.

Tak hanya itu, di dalam surat tersebut Shane juga berjanji akan membantu pihak keluarga David untuk mengusut tuntas perkara tersebut. Ia juga meminta doa dari keluarga David agar masalahnya cepat selesai.

"Saya juga mau meminta maaf kepada Adik (David) dan orang tua, teman David atas kejadian yang menimpa adik David. Saya atas nama pribadi meminta maaf. Dan saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman-teman agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini," bunyi surat Shane Lukas tersebut.

Baca Juga:
Diminta Bongkar Isi Chat David, Kuasa Hukum Tegas Menolak: Nanti yang Malu AG Sendiri

Saat membagikan potret surat tersebut, kerabat Jonathan Latumahina menuliskan caption cukup menohok. Ia seolah tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan para tersangka saat kondisi David belum pulih dan disebut masih berjuang untuk kembali hidup.

"Dear manusia-manusia biadab - David yang kamu aniaya masih berjuang untuk kembali hidup!" tulis Alto Banditos dalam unggahan Twitternya, dikutip pada Rabu (29/3/2023).

"Mengenali dirinya sendiri saja dia tidak mampu, mengenali orang tuanya saja dia tidak mampu, apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa MEMECAHKAN PERKARA penganiayaan biadabmu atas David! Mintalah doa yang kamu butuhkan ke keluargamu, dan mintalah maaf ke tuhanmu!" imbuhnya.

Baca Juga:
Jadi Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Masih Sering Chat David Ozora: Bukan Sembarang Bocil

Tak hanya keluarga David yang merasa marah, dalam kolom komentar, tak sedikit netizen yang ikut marah membaca surat dari Shane tersebut. Mereka menyebut isi surat tersebut minim empati.

"Masih punya nyali minta maaf, panggil-panggil adek pula, emang amnesia kejadian kemarin kaya gimana," tulis netizen. "Wah, agak telat ya. Kok butuh 3 minggu untuk minta maaf? Menjelang sidang ya?" balas yang lain. (Vania Rossa)

Load More