Yohanes Endra | MataMata.com
Lutviana Ulfah. (Instagram)

Matamata.com - Nikah Usia 12 Tahun Tak Disentuh Syekh Puji, Lutviana Ulfah Bersaksi: Rasanya Bahagia.

Pada tahun 2008, pernikahan antara Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa yang masih berusia 12 tahun menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi publik. Meskipun menuai polemik, pernikahan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa telah bertahan selama belasan tahun dan kini Lutfiana Ulfa membuka perasaannya mengenai pemberitaan pernikahannya dengan Syekh Puji yang sempat menjadi perbincangan.

Ulfah memberikan penjelasan secara detail mengenai pengalaman tersebut melalui sesi tanya jawab melalui Instagram Story. Yang menarik adalah ketika Ulfah ditanyakan mengenai pengalaman malam pertamanya dengan Syekh Puji.

Baca Juga:
Dinikahi Syekh Puji saat 12 Tahun, Lutviana Ulfah Bongkar Malam Pertama: Ternyata Jauh dari Bayangan

"Maaf kak tanya beginian, tapi waktu pertama menikah dengan suami, apa langsung jimak kak?" tanya seorang netizen.

Ulfah menyatakan bahwa ia hanya menjalankan kewajiban dalam hubungan intim sebagai suami istri dengan Syekh Puji setelah menikah selama 5 tahun.

Mereka melangsungkan malam pertama secara resmi ketika Ulfah telah berusia 17 tahun.

Baca Juga:
Video Tangan Guruh Soekarnoputra Diurut Ida Dayak Viral, Sampai Nangis Sesenggukan

"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun, semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," terang Ulfah.

Ulfah pun memperkuat pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia baru memiliki anak pertama dari Syekh Puji ketika usianya sudah 17 tahun.

"Saya hamil di usia 17 tahun. Gimana rasanya ya pastinya bahagia sama kok seperti ibu hamil pada umumnya," sambungnya. (Haning Setyawan)

Baca Juga:
Jejak Digital Ayu Ting Ting Viral Lagi, Jawaban saat Diminta Jadi Istri Raffi Ahmad Bikin Netizen Nggak Habis Pikir

Load More