Yohanes Endra | MataMata.com
Lutviana Ulfah. (Instagram)

Matamata.com - Jauh dari Sorotan, Penampilan Baru Lutviana Ulfah Istri Muda Syekh Pujiono Manglingi.

Penampilan baru Lutviana Ulfah, istri muda dari Syekh Pujiono tampaknya mencuri perhatian netizen. Belakangan, Lutviana Ulfah mengunggah sejumlah foto terbaru di akun Instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian pengikutnya adalah foto Lutviana dengan penampilan baru, yakni dengan kacamata berbingkai hitam.

Potret baru Lutviana Ulfah ini tentu saja membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai perubahan yang dilakukan oleh istri muda Syekh Pujiono.

Baca Juga:
Nikah Usia 12 Tahun Tak Disentuh Syekh Puji, Lutviana Ulfah Bersaksi: Rasanya Bahagia

Selain dengan kacamata barunya, Lutviana Ulfah juga terlihat sangat cantik dengan bibir merah muda merekah. Make up yang dikenakan oleh Lutviana pun terlihat sangat tipis, sehingga wajah cantik naturalnya terlihat lebih menonjol. Senyuman yang tersungging di bibirnya juga menambah kecantikan Lutviana.

Lutviana Ulfah juga terlihat anggun dengan hijab hitam dan kemeja putih yang dikenakannya. Paduan warna hitam dan putih ini membuat Lutviana terlihat elegan dan mempesona.

Terlihat sebuah jam tangan mungil melingkar di pergelangan tangannya, menambah kesan simpel namun elegan dalam penampilannya.

Baca Juga:
Dinikahi Syekh Puji saat 12 Tahun, Lutviana Ulfah Bongkar Malam Pertama: Ternyata Jauh dari Bayangan

Dalam penampilan terbarunya ini, Lutviana Ulfah terlihat sangat menawan dan memikat banyak perhatian. Ia memang dikenal sebagai sosok yang selalu tampil cantik dan anggun dalam setiap kesempatan. Namun, penampilan barunya kali ini tentu saja menjadi sorotan karena terlihat lebih fresh dan berbeda dari penampilannya sebelumnya.

Lutviana Ulfah memang selalu menginspirasi banyak wanita untuk tampil cantik dan percaya diri. Dalam foto-foto terbarunya, ia berhasil menunjukkan betapa cantiknya seorang wanita dengan penampilan yang natural dan elegan. Semoga penampilan terbaru Lutviana Ulfah ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk tampil cantik dan percaya diri dalam setiap kesempatan. (Haning Setyawan)

Baca Juga:
Video Tangan Guruh Soekarnoputra Diurut Ida Dayak Viral, Sampai Nangis Sesenggukan

Load More