Yohanes Endra | MataMata.com
Pengakuan Lutviana Ulfah soal Pernikahan dengan Syekh Puji (instagram/ulfahpujiono)

Matamata.com - Pengakuan Lutviana Ulfah soal pernikahan dengan Syekh Puji sukses menarik perhatian banyak orang. Pasalnya saat menikah, Ulfah masih berusia 12 tahun.

Pernikahan Syekh Puji dan Lutviana Ulfah sempat bikin heboh pada 2008 lalu. Pemilik nama asli Pujiono Cahyo Widianto itu berusia 43 tahun saat menikahi Ulfah.

Syekh Puji rupanya telah menikah beberapa kali. Bahkan ketika mempersunting Lutfiana Ulfah, orang terkaya di Semarang ini masih berstatus suami Umi Hani Alhafid.

Baca Juga:
Terbongkar Alasan Syekh Puji Nikahi Lutviana Ulfah Diumur 12 Tahun, Cuman Inginkan Ini...

Meski kontroversial, pernikahan Syekh Puji dan Lutviana Ulfah ternyata mampu bertahan selama belasan tahun. Mereka juga telah dikaruniai empat anak.

Baru-baru ini Lutviana Ulfah bahkan tak sungkan mengungkap dapur rumah tangganya dengan pemimpin Ponpes Miftahul Jannah itu, termasuk urusan ranjang.

Penasaran apa saja pengakuan Lutviana Ulfah soal pernikahan dengan Syekh Puji? Yuk simak!

Baca Juga:
Tanda Putih di Pergelangan Tangan Lutviana Ulfah Disorot, Ada yang Ditutupi dari Istri Syekh Puji?

1. Malam Pertama di Usia 17 Tahun

Pengakuan Lutviana Ulfah soal Pernikahan dengan Syekh Puji (instagram/ulfahpujiono)

Lutviana Ulfah mungkin dinikahi oleh Syekh Puji saat berusia 12 tahun. Namun Ulfah mengaku baru berhubungan badan untuk pertama kalinya dengan sang suami ketika beranjak remaja, lebih tepatnya ketika berusia 17 tahun.

"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun, semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," ujarnya menjawab pertanyaan netizen dikutip, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:
Lutviana Ulfah Pamer Foto Keluarga, Wajah Awet Muda Ayah Mertua Syekh Puji Disorot: Auranya...

2. Sudah Punya Anak di Usia 17 Tahun

Pengakuan Lutviana Ulfah soal Pernikahan dengan Syekh Puji (instagram/ulfahpujiono)

Meski baru melakukan malam pertama di usia 17 tahun, faktanya Lutviana Ulfah langsung hamil. Ulfah mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai anak di usia tersebut.

"Saya hamil di usia 17 tahun. Gimana rasanya ya pastinya bahagia sama kok seperti ibu hamil pada umumnya," kata Lutviana Ulfah.

3. Sempat Trauma

Pengakuan Lutviana Ulfah soal Pernikahan dengan Syekh Puji (instagram/ulfahpujiono)

Tak dipungkiri oleh Lutviana Ulfah bahwa segala komentar negatif yang diterimanya terkait pernikahan dengan Syekh Puji membuatnya trauma. Tak heran mengingat saat itu usianya baru 12 tahun.

"Hal itu tanpa sadar membentuk saya menjadi pribadi yang tertutup dan takut untuk melangkah, takut mengambil keputusan bahkan saya merasa tidak akan pernah sanggup untuk mengembangkan potensi diri," ungkap Ulfah.

Kini Lutviana Ulfah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Dia sibuk mengurus anak-anaknya serta bisnis sang suami. Anak pertama Ulfah diketahui telah berusia 10 tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More