Nur Khotimah | MataMata.com
David Latumahina dan ayah, Jonathan Latumahina. (TikTok/@seeksixsuck)

Matamata.com - Bukan Keluarga Mario Dandy, Terungkap Sosok yang Tanggung Biaya Perawatan David Senilai Miliaran

David Ozora masih dirawat secara intensif di rumah sakit usai dianiaya oleh Mario Dandy dan kawan-kawan pada Februari 2023 lalu. Biaya perawatan David pun kabarnya sudah menyentuh angka yang fantastis.

Beredar kabar bahwa biaya perawatan David selama sekitar 50 hari di rumah sakit mencapai angka lebih dari Rp1,2 miliar. Lantas, siapa yang menanggung biaya perawatan David?

Baca Juga:
Agnes Gracia Terbukti Aniaya David Ozora Bareng Mario Dandy, Vonis Tuai Pro Kontra

Mengenai sosok yang menanggung biaya perawatan David baru-baru ini diungkap oleh Jonathan Latumahina. Ayah David tersebut menjelaskan bahwa biaya perawatan putranya ditanggung pihak asuransi.

"Gini ya netijen-netijen sotoy dan netijen-netijen bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin (nama asuransi) karena gue udah join lama," ujar Jonathan Latumahina lewat akun Twitter pribadinya @seeksixsuck, dikutip Rabu (12/4/2023).

Tak tanggung-tanggung, Jonathan mengungkap biaya yang ditanggung pihak asuransi sampai Rp4 miliar. Jadi bisa dipastikan bahwa tidak ada campur tangan keluarga Mario Dandy dalam pembiayaan David.

Baca Juga:
David Ozora Girang Pegang Kumis Adam Suami Inul Daratista, Soimah: Aku Juga Pengin Jambak!

"Yang ditanggung (nama asuransi) sampai 4M + 12, kalo mau tau tanya @nyonyakepiting aja," sambungnya.

Ayah David Ozora pun memperlihatkan bagaimana penampakan black card asuransi yang tertulis nama Crystalino David Ozora.

Belakangan sempat tersiar kabar kalau biaya Rumah Sakit David Ozora mendapatkan penggalangan dana dari keluarga Mario Dandy.

Baca Juga:
Kondisi David Ozora Drop: Mendadak Demam Tinggi sampai Kejang-kejang

Pernyataan Jonathan Latumahina tersebut sekaligus menepis anggapan miring terkait biaya perawatan David Ozora selama dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Jonathan Latumahina juga menegaskan bahwa dirinya enggan menerima bantuan dari pihak Mario Dandy. Ia bertekad menyembuhkan putranya dengan biaya sendiri.

"Selasa (21/2/2023) malam dia datang. Saya sampaikan kami enggak butuh bantuan dia, karena kami akan sembuhkan David sendiri. Kalau masih ada urusan lain di pengadilan saja," kata Jonathan Latumahina pada Februari 2023 lalu. (Lumbantukub)

Load More