Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Millie Bobby Brown (instagram/milliebobbybrown)

Matamata.com - Aktris Stranger Things, Millie Bobby Brown dikabarkan bertunangan dengan sang kekasih, Jake Bongiovi. Keduanya telah menjalin hubungan selama dua setengah tahun.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Millie Bobby Brown lewat unggahan Instagram. Aktris 19 tahun itu memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

"Aku mencintaimu selama tiga musim panas sekarang, sayang, aku menginginkan semuanya," tulis Millie di unggahannya dengan menyertakan emoji hati berwarna putih.

Baca Juga:
Profil Komeng, Disorot Usai Lemparkan Candaan Saat Abdel Achrian Berduka

Banyak yang mengucapkan selamat pada Millie Bobby Brown atas pertunangannya dengan Jake Bongiovi. Namun ada juga yang berkomentar bahwa Millie terlalu muda untuk menikah.

Millie Bobby Brown sudah dikenal oleh publik sejak berusia 12 tahun lewat perannya sebagai Eleven dalam serial hits Netflix, Stranger Things. Meski masih muda, jam terbangnya di dunia seni peran cukup tinggi.

Penasaran seperti apa karier dan kehidupan Millie? Simak profil Millie Bobby Brown berikut ini!

Baca Juga:
Profil Rayn Wijaya, Kekasih Ranty Maria yang Pindah Agama

Profil Millie Bobby Brown

Profil Millie Bobby Brown (instagram/milliebobbybrown)

Millie Bobby Brown merupakan aktris dan produser asal Inggris. Millie lahir pada 19 Februari 2004 di Marbella, Spanyol.

Dia kembali ke Inggris bersama keluarganya ketika berusia empat tahun dan menetap di Bournemouth. Ketika dia berusia delapan tahun, keluarganya pindah ke Orlando, Florida.

Baca Juga:
Profil Abdel Achrian, Komedian yang Putri Sulungnya Meninggal Dunia

Karier Millie Bobby Brown

Profil Millie Bobby Brown (instagram/milliebobbybrown)

Millie Bobby Brown melakukan debut aktingnya pada 2013 lewat serial drama fantasi ABC, Once Upon a Time in Wonderland sebagai Alice muda. Dia kemudian muncul di sejumlah serial hits seperti Modern Family dan Grey's Anatomy.

Popularitas Millie Bobby Brown langsung melejit ketika membintangi Stranger Things pada 2016. Berkat perannya sebagai Eleven, Millie berhasil memenangkan penghargaan di Screen Actors Guild Award.

Kesuksesan Millie Bobby Brown berlanjut dengan perannya sebagai Enola Holmes dalam seri film adaptasi novel The Enola Holmes Mysteries yang juga tayang di Netflix. Proyek terbarunya adalah The Electric State karya Russo Brothers.

Tunangan di Usia 19 Tahun

Profil Millie Bobby Brown (instagram/milliebobbybrown)

Millie Bobby Brown go public dengan Jake Bongiovi pada Juni 2021. Bongiovi merupakan aktor dan anak dari musisi legendaris Jon Bon Jovi.

Sejak go public, Millie Bobby Brown kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Pertunangan Millie dan Bongiovi sebenarnya bukan hal yang begitu mengejutkan.

Hanya saja beberapa penggemar menilai Millie Bobby Brown terlalu buru-buru untuk bertunangan, mengingat usianya masih 19 tahun. Ditambah lagi kariernya masih sangat gemilang.

Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More