Yohanes Endra | MataMata.com
Mantan El Rumi (Instagram/elelrumi)

Matamata.com - El Rumi dikabarkan tengah dijodoh-jodohkan dengan Fuji dan Bulan Sutena. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mendadak dijodoh-jodohkan dengan Fuji karena keduanya main bareng dalam satu tim di sebuah pertandingan olahraga bertajuk Media Class 2023 melibatkan antara tim AHHA dan Kuy Entertainment.

Sementara perjodohan El Rumi dengan Bulan Sutena muncul karena Bulan diajak ke podcastnya Maia Estianty. Hal itu sontak membuat El Rumi dijodohkan dengan dua content creator.

Terkait hal tersebut, El Rumi enggan meladeni perjodohan yang dilakukan netizen karena dirinya tak ingin hidup penuh drama.

Baca Juga:
Lebaran dengan Mulan Jameela, Caption El Rumi Jadi Gunjingan: Ini Baru Laki-laki Sejati!

El juga mengaku dirinya tidak risih karena dia sendiri tidak menghiraukan gosip yang beredar. Baginya ia senang dengan kehidupan sekarang yang masih menjomblo dan menjalani hidup tanpa drama.

Tak hanya itu, El juga menegaskan jika dirinya dilahirkan dari keluarga musisi bukan keluarga content creator.

“Saya itu terlahir dari keluarga musisi bukan keluarga content creator. Jadi memang hidup kita ya tanpa drama,” tegas El Rumi.

Baca Juga:
Maia Estianty Keceplosan Ngaku Bosan sama Ahmad Dhani, El Rumi Panik: Tahan Bunda

Bahkan El Rumi mengungkapkan jika ingin meraup uang sebanyak mungkin ia bisa saja melakukannya salah satunya dengan memanfaatkan perjodohan dari netizen dan membuat konten sana sini.

Namun dengan tegasnya lagi El mengaku tidak ingin melakukan hal itu karena bertentangan dengan prinsip hidupnya yang tak ingin hidupnya penuh drama. (Hanin Nuradni)

Baca Juga:
Pakai Baju Lebaran Samaan dengan Keluarga, Potret El Rumi Curi Perhatian

Load More