Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dinda Safay. (Instagram/dindasafay)

Matamata.com - Fakta baru terkait kabar penganiayaan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terungkap. Menurut pengakuan ibunda, usai dipukuli habis-habisan, adik selebgram Dinda Safay tersebut sempat disuruh makan nasi goreng.

"Jadi menurut informasi Ken, habis dipukul kan akhirnya si Aditya setop nggak mukul Ken lagi, si Ken diberdirikan baru pak Achiruddin suruh merintahin semua yang di sini masuk ke dalam (rumah)," kata Ibu Ken, dikutip dari Instagram Story Dinda Safay, Rabu (26/4/2023).

Kemudian, Ken diarahkan ke halaman belakang rumah Achiruddin. Sambil ditodong senjata, Ken diminta makan nasi goreng sebelum pulang.

Baca Juga:
Sudah Berdarah Usai Dianiaya Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Adik Dinda Shafay Dilarang Pulang: Disuruh Makan Dulu

"Kan darah Ken banyak keluar, Ken sudah pitam tapi dibilang nggak boleh pulang dulu, disuruh makan nasi goreng dulu, habis itu harus tunggu nasgor datang dulu, padahal posisi Ken nggak bisa," beber sang ibu.

Menurut ibunya, Ken mau tak mau menurut saja. Sebab, dalam perintah Achiruddin tersebut, ada satu orang yang berjaga menodongkan senjata api di sudut.

"Posisi yang punya senjata itu tetap ada, anak itu nggak diambil kamera (tidak direkam) tapi tetap ada, berdiri di satu sudut," ujarnya.

Baca Juga:
Dinda Shafay 3 Bulan Tangisi Adiknya yang Dianiaya Anak Perwira Polisi: Kasus Dibungkam 4 Bulan Lebih

Diberitakan sebelumnya, Aditya Hasibuan dengan sadis menendang, memukul, menginjak meski korban sudah tak berdaya. Beberapa kali di dalam tayangan video beredar, Aditya juga menghantam kepala korban ke tanah.

Ayah dari Aditya Hasibuan, Achiruddin Hasibuan justru disebut membela sang anak. Malah, ia sempat mengancam korban dengan pistol saat dimintai ganti rugi.

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," kicau akun Mazzini.

Baca Juga:
Dinda Safay Pamer Wajah Belang karena Masker, Netizen Kompak Sebut Hoaks!

Peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022. Motifnya sepele, hanya karena permintaan main Aditya Hasibuan ditolak korban.

Kekinian, Aditya Hasibuan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara ayahnya sudah dicopot dari jabatannya.

Load More