David Latumahina dan ayah, Jonathan Latumahina. (TikTok/@seeksixsuck)

Matamata.com - Ayah David Ozora Singgung Kabar Mario Dandy dkk Asyik Main Gitar di Polsek: Anak Dakjal

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, kembali membuat cuitan tentang tersangka penganiayaan putranya. Ia menyinggung soal kabar para tersangka, yakni Mario Dandy, Shane Lukas, dan AG, asyik main gitar di Polsek Pesanggrahan.

Sekadar mengingatkan, David Ozora sempat koma dan dirawat di rumah sakit selama lebih dari 50 hari setelah dianiaya oleh Mario Dandy dan kawan-kawan. Para tersangka pun telah diamankan setelah kasus ini heboh.

Baca Juga:
David Ozora Sekolah Lagi, Mulai Jalani Terapi Kognitif

Namun bukannya jera, Mario Dandy dan kawan-kawan kabarnya justru asyik bermain gitar di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kabar ini sampai di telinga Jonathan Latumahina yang lantas membuat cuitan pada Rabu (3/5/2023).

"Jadi tu anak dajal bertiga main gitar di Polsek Pesanggrahan, santai banget kaya gak ada apa-apa," cuit Jonathan Latumahina.

Masih dalam cuitan Jonathan, sikap sombong Mario Dandy waktu itu juga sempat diperlihatkan. Kepada tante AG, Mario bilang ayahnya yang waktu itu masih jadi pejabat pajak akan mengeluarkan AG dari sana.

Baca Juga:
Viral David Ozora Kerjakan Soal Matematika Dasar untuk Anak TK, Momennya Banjir Doa

"Dendy sempet bilang, 'tenang tante, AG nggak akan kena, semua diurus papa, paling nanti cuma dihukum 2 tahun 8 bulan'," cuitnya.

Namun kenyataannya, ayah Mario juga ditangkap KPK hingga jabatannya dicopot oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Setelah dikasi paham baru dia pucat dan sadar kalo saat ini bapaknya ga bisa bantu apa-apa," lanjut Jonathan Latumahina.

Baca Juga:
8 Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Sikapnya Tuai Sorotan

Pada saat itu, Mario Dandy dan dua tersangka lain merasa Polsek Pesanggrahan sebagai "tempat nongkrong" sementara.

"Bisa main gitar, nyanyi-nyanyi dan dilihat banyak saksi, termasuk ibu N (yang nolong David) saatt diperiksa di polsek sesaat setelah Agnes datang," katanya.

Isu bermain gitar di Polsek Pesanggrahan bukan kali ini muncul. Sebelumnya juga sempat mencuat, tapi yang disebut bermain gitar adalah Shane Lukas untuk menghibur Mario Dandy. Hanya saja, polisi sempat angkat suara dan membantah kabar tersebut.

Load More