Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
David Ozora. (Twitter/seeksixsuck)

Matamata.com - Cristalino David Ozora Latumahina dikabarkan sudah mulai sekolah. Kondisi terbaru David Ozora itu diungkap oleh sang ayah, Jonathan Latumahina di akun Twitternya, seeksixsuck, Rabu (3/5/2023) pagi.

Jonathan mengunggah foto David mengenakan seragam pramuka. Remaja 17 tahun itu berdiri tegak sambil menenteng tas hitamnya. Wajah David pun terlihat segar.

"Bismillah. Memulai terapi kognitif di sekolah atas rujukan dr Yeremia Tatang kepala tim dokter yang menangani david di @RSMayapada," tulis Jonathan Latumahina.

Baca Juga:
Viral David Ozora Kerjakan Soal Matematika Dasar untuk Anak TK, Momennya Banjir Doa

Mengutip Halodoc, terapi kognitif adalah salah satu jenis psikoterapi. Terapi ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kejiwaan, termasuk stres, depresi, dan gangguan kecemasan.

David Latumahina diizinkan pulang dari rumah sakit pada 16 April 2023. Meski begitu, David tetap menjalani berbagai terapi dan didampingi tim dokter selama di rumah.

Melihat kondisi David Latumahina yang semakin membaik, warganet pun turut senang dan berharap Davi bisa kembali ke kondisi sedia kala.

Baca Juga:
8 Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Sikapnya Tuai Sorotan

"Semoga David semakin membaik dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. Tuhan maha penyembuh," komentar @prastow.

"Semoga lekas pulih seperti sedia kala. Pelaku dan antek-anteknya kejer terus oom. Enggak kebayang kalau warga biasa kena begini," kata @hamula.

"Alhamdulillah, semangat terus. Insya Allah segera pulih dengan sempurna," imbuh @tubagussalim.

Baca Juga:
David Ozora Ternyata Masih Belum Bisa Kenali Ayahnya: Dia Masih Ngikut Aja

Seperti diketahui, Cristalino David Ozora Latumahina merupakan korban penganiayaan yang dilakuakan Mario Dandy Satriyo dan rekannya, Shane Lukas. Dandy melakukan tindakan sadis karena dipanas-panasi kekasihnya, AG.

AG sudah divonis 3,5 tahun penjara. Sementara sidang bagi Mario Dandy dan Shane Lukas akan digelar dalam waktu dekat.

Kasus ini juga membongkar borok ayah Mario Dandy, Rafael Alun Sambodo, yang merupakan pejabat pajak Kemenkeu. Rafael sudah dipecat dari jabatannya dan menjadi tahanan KPK.

Load More