Yohanes Endra | MataMata.com
David Ozora. (Twitter/seeksixsuck)

Matamata.com - David Ozora Kerjakan Soal Matematika Dasar untuk Anak TK, Momennya Banjir Doa.

Progres perkembangan David Ozora, pasca penganiayaan yang dilakukan secara keji oleh Mario Dandy, masih terus diperlihatkan ayahnya, Jonathan Latumahina. Terbaru, petinggi Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu membagikan foto ketika sang anak tengah belajar matematika dasar sebagai salah satu bagian dari terapi yang harus dilakukannya.

Akibat trauma di otak yang dialaminya, Jonathan Latumahina pernah mengungkap prediksi dokter bahwa David Ozora tidak bisa kembali bersekolah sampai batas waktu yang belum diketahui. Saat itu Jonathan Latumahina menyebut, butuh waktu 6 bulan sampai 1 tahun untuk memulihkan kondisi David seperti semula, termasuk kondisi kognitifnya.

Baca Juga:
8 Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora, Sikapnya Tuai Sorotan

Dalam foto yang dibagikan Jonathan Latumahina di akun Twitter-nya, tampak David tengah mengerjakan latihan soal matematika. Namun yang membuat publik terenyuh, David bukan mengerjakan soal matematika lanjut yang ditujukan untuk anak SMA.

Ia malah mengerjakan soal-soal matematika dasar yang sangat sederhana, yang biasa diberikan untuk anak TK atau prasekolah. Tampak dalam foto tersebut, soal-soal yang harus dikerjakan David di antaranya adalah menebalkan garis dalam berbagai pola.

Selain itu, David juga harus mengerjakan beberapa soal penjumlahan sederhana yang biasa dilakukan oleh anak kelas 1 SD. Melihat unggahan tersebut, tak sedikit dukungan dan doa yang diberikan warganet kepada David. Sebagian besar bersyukur, karena David telah sampai pada tahap ini meski belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga:
David Ozora Ternyata Masih Belum Bisa Kenali Ayahnya: Dia Masih Ngikut Aja

"Masya Allah, sampe harus ke matematika dasar untuk merangsang otak. Semangat terus David," komentar warganet.

"Mantap Mas David, sedikit lagi pulih 100 persen," tulis waragnet yang lain memberi semangat.

"Sedih banget pasti ngajarin dari awal lagi. Semangat, om, semoga David cepet sembuh ya," kata warganet menguatkan Jonathan Latumahina. (Larasati)

Baca Juga:
David Ozora Sudah Pulang ke Rumah, Langsung Latihan Drum: Pelan-Pelan Pasti Bisa

Load More