Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Erina Gudono di Paris Fashion Week (instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Erina Gudono Pakai Tas Dior dan Sandal Hermes, Total Harga Outfitnya di Labuan Bajo Fantastis.

Penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep saat berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) sukses menyita perhatian netizen. Diketahui, selain untuk liburan, agenda keduanya sekaligus mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninjau lokasi pelaksanaan KTT ASEAN yang akan digelar pada 9-11 Mei 2023 di Labuan Bajo.

Erina Gudono memamerkan beberapa potret ketika ia berada di sana. Salah satunya saat bersama sang suami mengunjungi Pulau Rinca.

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Erina Gudono Dirusak Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep: Ganggu Aja Kamu Mas

Ia terlihat stylish dengan setelan vest berwarna biru, dengan inner putih polos. Untuk melengkapi penampilannya, menantu Presiden Jokowi itu juga memadukannya dengan ikat pinggang dari brand Celine berwarna hitam.

Dilansir dari situs Tinkerlust, ikat pinggang seri Celine Triomphe Small 1.8cm Belt Black GHW itu dibanderol seharga Rp9,6 juta.

Kemudian, finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan DIY itu terlihat menenteng tas mewah dari brand Dior.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Erina Gudono, Penampilan Jessica Mila Saat Tunangan Manglingi: Mukanya Awet Muda

Berwarna merah muda, tas tersebut diduga merupakan seri Lady D Small Cannage Lambskin Powder Pink. Menurut situs Voila, harganya mencapai Rp88 juta.

Tak berhenti sampai di situ, terlihat item fesyen mewah lainnya, yakni sandal Hermes Oran berwarna merah. Terpantau di situs resminya, sandal tersebut dibanderol dengan harga Rp10,5 jutaan.

Sehingga jika ditotal, harga outfit Erina Gudono di Labuan Bajo mencapai lebih dari Rp100 jutaan. (Sania Sinta)

Baca Juga:
Erina Gudono Gombalin Kaesang Pangarep, Tuai Komentar Julid

Load More