Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Beda dari Isa Zega, Viral Transgender Cantik Pakai Pakaian Ihram Laki-Laki Saat Umrah.

Viral seorang transgender cantik yang diduga berasal Malaysia justru memilih umrah dengan penampilan sebagai laki-laki sebagaimana kodrat asalnya. Hal ini berbeda dari Isa Zega, transgender yang beberapa waktu lalu umrah dengan penampilan selayaknya perempuan.

Dilihat dari akun TikTok aryapuja527, tampak seorang transgender cantik tersebut umrah memakai dua helai kain ihram seperti layaknya jemaah laki-laki pada umumnya.

Baca Juga:
Isa Zega Bantah Bakal Tutup Aurat Usai Umrah

Penampilannya yang layaknya perempuan, dengan wajah mulus, alis rapi, dan rambut pirang panjang tergerai, sempat membuat beberapa jemaah laki-laki yang berpapasan dengannya kebingungan.

Meski begitu, sosok tersebut tetap konsisten dengan penampilannya sebagai laki-laki di tanah suci. Lepas dari kain ihram, ia pun memilih gamis putih dan sorban sebagai pakaiannya sehari-hari.

Viral Transgender Cantik Pakai Pakaian Ihram Laki-Laki Saat Umrah (TikTok)

Sejumlah warganet pun auto membandingkannya dengan sosok Isa Zega yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Bangga Unggah Video Salat di Depan Kabah, Gerakan Isa Zega Dikomentari: Laki Banget

"Ini baru bener, gak kaya si Sahrul," tulis warganet menyebut nama asli Isa Zega, Sahrul Isa.

"Ya Allah, minimal potong rambut deh biar ga pada kaget," kata warganet ngakak melihat sosok lelaki yang kaget melihat penampilan transgender tersebut.

"Semoga istiqomah dan Allah beri hidayah aamiin," doa warganet.

Baca Juga:
Detik-detik Isa Zega Cium Hajar Aswad: Merinding, Banyak Banget yang Dorong Kepalanya

Beberapa waktu lalu, Isa Zega diserang warganet lantaran umrah dengan penampilan selayaknya perempuan. Selain mengenakan hijab layaknya perempuan, sosok yang diduga transgender ini juga salat di saf atau barisan perempuan.

Meski dihujat, Isa Zega tidak menghiraukan itu semua. Sosok yang diketahui pernah dekat dengan Rizky Billar itu malah membela diri dengan menyebut warganet sok tahu. (Larasati)

Load More