Yohanes Endra | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Eva Manurung. (Instagram/barbiekumalasari)

Matamata.com - Barbie Kumalasari Ngaku Kakak Adik sama Ibunda Virgoun, Suara Batuk Disorot: Keselek Kalajengking?

Barbie Kumalasari kembali membuat pengakuan yang menghebohkan. Ia mengaku kakak beradik dengan Eva Manurung, ibu Virgoun.

Bukan tanpa alasan, pengakuan Barbie Kumalasari itu muncul setelah ia dibilang punya wajah yang mirip dengan ibunda Virgoun.

Baca Juga:
Eva Manurung Ngaku Cuma Dikasih Uang Bulanan Rp2,7 Juta oleh Inara Rusli: Hidup di Jakarta Cukup Nggak?

"Mami, banyak banget yang bilang katanya mami itu mirip sama Barbie Kumalasari. Kita kan memang kakak adik ya, mami. Orang-orang aja yang pada sirik semua," kata Barbie Kumalasari mengadu ke ibunda Virgoun, Minggu (11/6/2023).

Eva Manurung tak tinggal diam. Ia langsung berapi-api dan mengaku sama-sama cantik dengan Barbie Kumalasari.

"Iya mereka aja yang nggak tahu, iya kan. Hei catat ya, kami berdua tuh cantik ya, oke," timpal Eva Manurung.

Baca Juga:
Berharap Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun, Eva Manurung Mulai Melunak?

"Berarti kita cewek-cewek cantik. Dan dua-duanya hot mami, muah," balas Barbie Kumalasari.

Sederet netizen langsung heboh mengomentari pengakuan Barbie Kumalasari tersebut. Hanya saja, ada di antara mereka yang malah menyoroti suara Eva Manurung.

"Iya ya.. Mirip banget seperti mama sama anaknya, salam buat mami Virgoun suka dengar suaranya kalo nyanyi," komentar netizen.

Baca Juga:
Eva Manurung Pamer HP Baru dari Virgoun, Auto Sindir Inara Rusli: Udah Gak Ada Penghalang

"Kok selalu batuk mamanya apa di tenggorokannya ada kalajengking? Sudah coba dicek ke dokter?" tanya netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari terus membuat gimmick yang menyedot perhatian publik.

Setelah keduanya sepakat menggunakan panggilan daddy dan mami dan mengaku saling jatuh hati, kini Barbie Kumalasari terang-terangan menemani sang pujaan hati menjalani operasi.

Dalam video yang diunggah akun @viral_seleb belum lama ini, Doddy Sudrajat semringah mengungkap bahwa Barbie Kumalasari sengaja datang dari Makassar dan meninggalkan pekerjaan demi menemani dirinya operasi.

"Harusnya mami masih di Makassar kan, cuma karena daddy operasi, jadi datang ke Jakarta," ungkap Doddy Sudrajat percaya diri.

Melihat keseriusan keduanya tentu membuat awak media bertanya-tanya hubungan apa yang tengah dijalani sekarang. Lalu Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari dengan santai berujar mereka bisa dikatakan sebagai teman tapi mesra alias TTM.

"Semua ya, lengkap. Teman, sahabat, teman tapi mesra. Pokoknya semua deh," terang Doddy Sudrajat seraya merangkul Barbie Kumalasari.

Doddy Sudrajat juga menanggapi santai seandainya ia dan Barbie Kumalasari berjodoh. Dia mengaku akan terima bila memang Barbie Kumalasari lah pasangan seumur hidupnya.

Load More