Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Albany Ray (Instagram/albanyrayy)

Matamata.com - Sosok Albany Ray kini kembali mencuri perhatian. Pasalnya anak Sarah Azhari tersebut kini telah beranjak dewasa dan penampilannya sukses bikin pangling.

Cowok yang potretnya kerap diunggah di Instagram ibunya tersebut bahkan kerap disangka pacar baru sang aktris, lho. Hal ini lantaran wajah bentuk tubuhnya yang kini semakin tinggi dengan dan fitur wajah yang tambah dewasa.

Penasaran dengan sosok putra Sarah Azhari yang sering disangka pacarnya? Berikut profil Albany Ray.

Baca Juga:
Genitnya Nabilah Ayu Gombalin Putra Ganteng Sarah Azhari, Albany Ray

Profil dan Biodata Albany Ray

Profil Albany Ray (Instagram/albanyrayy)

Albany Ray Carrascalao merupakan putra dari aktris Sarah Azhari dari pernikahannya dengan Pedro Meguel Carrascalao. Putra semata wayang pasangan ini diketahui tinggal di Amerika bersama kedua orang tuanya.

Albany Ray lahir pada 21 Juni, 2000 dan kini usianya sebentar lagi genap 23 tahun. Meski sudah tak aktif di dunia hiburan tanah air, Sarah kerap membagikan aktivitaenya di Los Angeles, termasuk menggunggah potret kebersamaannya dengan sang anak.

Baca Juga:
7 Pose Mesra Sarah Azhari dengan Albany Ray Putranya

Latar Belakang Keluarga

Profil Albany Ray (Instagram/albanyrayy)

Jika dilihat dari parasnya, Albany Ray memiliki wajah khas orang Timur Tengah. Hal ini lantaran dirinya mendapatkan garis keturunan dari berbagai negara. Sang ibu, Sarah Azhari merupakan wanita berdarah Palembang-Afganishtan.

Sementara sang ayah merupaka pria asal Timor Leste, yang merupakan putra dari Mario Viegas Carrascalao yang merupakan mantan Gunernur Timor Timur ketiga.

Baca Juga:
7 Potret Gantengnya Albany Ray Putra Sarah Azhari

Jadi tak heran jika garis wajah Albany Ray memang khas orang Timur Tengah. Tak hanya itu, ia juga memiliki perawakan yang tinggi yang diwarisinya dari kedua orang tuanya.

Fakta Menarik Albany Ray

Profil Albany Ray (Instagram/albanyrayy)

Buat yang masih penasaran dengan cocoknya, yuk intip juga fakta menarik Albany Ray.

1. Sebentar lagi ulang tahun
Lahir pada bulan Juni, sebentar lagi Albany Ray bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-23, nih.

2. Tinggal di Amerika
Meski dikenal sebagai anak Sarah Azhari, sosok Albany Ray ini cukup jarang terekspos, lho. Tak heran jika tak banyak yang tahu tentang cowok ganteng satu ini. Apalagi dirinya juga diketahui tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat bersama kedua orang tuanya.

3. Kerap liburan ke Indonesia
Walaupun tinggal di luar negeri, cowok 22 tahun ini sering berlibur ke Indonesia, lho.Apalagi keluarganya dari pihak sang ibu juga banyak yang tinggal di Indonesia.

4. Hobi Olahraga
Punya hobi bermain sepak bola dan tinju, nggak heran jika Albany Ray punya postur tubuh yang kekar.

Itu dia profil Albany Ray putra tunggal Sarah Azhari yang disorot karena wajah gantengnya. Mirip nggak sama ibunya?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More