Yohanes Endra | MataMata.com
Anggi Anggraeni. (TikTok)

Matamata.com - Fahmi Husaeni blak-blakan menyebut bahwa Anggi Anggraeni dan sang mantan, Adriaman Lase tak direstui karena beda agama. Sebelumnya kisah Fahmi ditinggal Anggi kabur bersama mantannya viral di media sosial. Anggi pergi menemui Adriaman sehari setelah pernikahannya dengan Fahmi di Bogor.

Anggi ditemukan setelah sepekan dilakukan pencarian. Perempuan tersebut dikembalikan kepada keluarganya setelah diceraikan oleh Fahmi.

Banyak yang penasaran apakah Anggi akan menikah dengan Adriaman Lase. Fahmi mengaku belum bisa memastikan karena suatu alasan.

Sebelum menikah dengan Fahmi, Anggi rupanya ingin menikah dengan Adriaman Lase. Namun hubungan mereka terhalang restu karena adanya perbedaan keyakinan.

Baca Juga:
Jeje Govinda Kena Sentilan Pedas gegara Fahmi Husaeni Ngaku Ogah Terima Anggi Anggraeni Meski Masih Cinta

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni

"Memang sempat orangtuanya nggak restui. Karena beda agama," kata Fahmi dikutip dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi, Jumat (14/7/2023).

Anggi diketahui beragama Islam, sedangkan Adriaman Lase beragama Kristen. Meski tak bisa memastikan, Fahmi yakin mereka tidak akan menikah.

"Kayaknya nggak. Karena udah malu ke keluarga Fahmi. Udah bikin ulah anaknya," ujar Fahmi.

Baca Juga:
Fahmi Husaeni Dongkol Lihat Wajah Mantan Anggi Anggraeni: Gantengan Juga Saya

"Jadi sebetulnya dia mau nikah sama mantan pacarnya itu? Karena tidak direstui karena beda agama geser lah ke Fahmi," tanya Dedi Mulyadi yang dibenarkan oleh Fahmi.

Muncul juga kabar bahwa alasan Anggi mau menikah dengan Fahmi meski masih cinta dengan Adriaman Lase karena ingin membuat sang mantan cemburu.

Baca Juga:
Bak Suami Istri, Kemesraan Rizky Febian dan Mahalini Dikritik Lebay: Ingat Kalau Beda Agama

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More