Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata dan Agama Panji Petualang (Instagram/panjipetualang_real)

Matamata.com - Panji Petualang muncul dengan kabar mengejutkan tentang penyakit yang dideritanya. Panji Petualang ternyata menderita diabetes hingga badannya makin kurus.

Kondisi Panji Petualang kabarnya semakin memburuk karena gigitan ular yang dipeliharanya. Namun penyakit diabetes Panji Petualang sendiri disebabkan turunan dari sang ayah serta pola makan yang kurang baik.

Panji Petualang selama ini dikenal sebagai penakluk ular yang viral. Yuk kenal lebih dekat lewat biodata dan agama Panji Petualang berikut ini.

Biodata Panji Petualang

Biodata dan Agama Panji Petualang (Instagram/panjipetualang_real)

Panji Petualang merupakan nama panggung dari Muhammad Panji, pria asal Jakarta yang lahir pada 27 Juli 1989. Panji Petualang sudah menikah dengan wanita bernama Nenty Estevany.

Kini Panji Petualang juga berstatus sebagai ayah tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Istri Panji Petualang melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Mei 2022.

Perjalanan Karier Panji Petualang

Biodata dan Agama Panji Petualang (Instagram/panjipetualang_real)

Keberanian Panji Petualang terhadap ular telah muncul sejak usianya baru 2 tahun. Kala itu, Panji Petualang dan keluarga bertransmigrasi ke Kalimantan dan menetap sekitar 3 tahun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More