Yohanes Endra | MataMata.com
Yuni Jasmine. (Instagram/@yuni_jasminebutiq)

Matamata.com - PNS Yuni Jasmine kembali muncul sebagai bintang tamu dalam podcast Richard Lee. Diketahui Yuni Jasmine pertama kali viral pada tahun 2021 karena dandanannya yang mirip Barbie. Yuni Jasmine memang mengakui bahwa dirinya sangat menyukai terobsesi memiliki penampilan bak Barbie. "Aku pecinta Barbie, suka banget, dari kecil pengin penampilan (kayak Barbie)," ujar Yuni Jasmine, dilansir dari podcast Richard Lee, Kamis (17/8/2023).

Jasmine bahkan membantah bahwa dirinya menjalani operasi plastik walaupun banyak warganet yang menyoroti beberapa keganjilan pada bagian wajahnya. Ia lantas mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalani treatment filler dagu dan tarik benang. Adapun bagian-bagian wajah tersebut antara lain adalah dagunya yang super lancip dan mata yang besar.

Jasmine juga mengaku bahwa dirinya suka dengan bentuk dagunya yang lancip. Ia bahkan mengaku ingin semakin melancipkan bentuk dagunya tersebut."Boleh kalau bisa, tapi udah nggak bisa lagi," tuturnya. Richard Lee lantas menanyakan apakah dirinya tidak merasa aneh dengan lagu lancip serta benjolan diujung dagu tersebut. "Jendol gitu nggak aneh, bu?" tanyanya penasaran. "Ya suka saja, saya kalau ada orang ngomong apa, ngomong apa, cuek aja," jawabnya yakin.

Baca Juga:
PNS Viral Yuni Jasmine Ngebet Pengin Mirip Barbie, Dagunya Bikin Salah Fokus

Adapun, keunikan lain dirinya adalah gaya hijabnya yang dibuat seperti rambut. Beda dari wanita berhijab pada umumnya, Jasmine ingin membuat hijabnya seperti rambut Barbie, karena itu saat awal-awal viral dirinya mengenakan hijab berwarna kuning seperti warna rambut Barbie. Gaya hijab tersebut dibuatnya sendiri dan memang terlihat seperti rambut yang bergelombang, padahal itu hanya hijab yang dibuat sekreatif mungkin agar terlihat seperti rambut.

Ia juga mengaku dirinya kerap menjadi bulan-bulanan warganet karena penampilannya yang dianggap berlebihan. Namun dirinya mengaku cuek dengan hujatan-hujatan tersebut. "Biarin aja, ya versi aku suka ya suka aja. Hate comment udah biasa. Saya orangnya cuek, orang mau komen penampilan, saya nggak peduli," ucapnya.

Mendengar penuturannya tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak yang menghujat bentuk dagu Yuni Jasmine.

Baca Juga:
Wajah Desta Disebut Mirip Jan Ethes, Reaksi Gibran Disorot: Khawatir Anaknya..

"Dagunya kayak telur puyuh," hujat warganet.

"Gue kira itu (dagu) klepon," komentar warganet.

"Kayak bisul dagunya, pengen gue pencet keluarin nanahnya," hujat warganet lain.

Baca Juga:
Beda Kamera Beda Hasil, Wajah Asli Bella Bonita Jadi Gunjingan: Andai Kamera Wartawan Ada Filter

"Kalau di TikTok nggak kayak jendolan gitu. Lancip. Tapi baru kali ini lihat ternyata kayak jendol," tulis warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More