Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Putri Ariani nyanyikan lagu Rungkad di Istana Negara. (YouTube/ Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Putri Ariani Bikin Pejabat di Istana Negara Goyang saat Nyanyi 'Rungkad', Suara Jadi Omongan: Genre Apapun

Momen perayaan HUT RI yang ke-78 memang menyisakan banyak momen menarik yang terekam oleh kamera. Bahkan beberapa di antara momen yang terjadi di Istana Negara saat upacara kemerdekaan ini viral di berbagai media sosial.

Salah satunya adalah tentu saja kehadiran dari penyanyi muda asal Indonesia yang baru-baru ini mengharumkan nama bangsa, Putri Ariani. Putri Ariani diundang secara khusus untuk mengisi acara hiburan yang diadakan di Istana Negara pada Kamis (17/8/2023) kemarin.

Penampilan dari Putri Ariani tersebut menuai banyak komentar yang apik dari netizen. Ditambah lagi, dengan lagu yang ia nyanyikan sama sekali di luar dugaan. Tidak seperti lagu yang biasanya dibawakan, Putri Ariani malah menyanyikan lagu Rungkad.

 

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @officialrcti pada Jumat (18/8/2023), Putri Ariani tampil dengan mengenakan pakaian super mewah bernuansa merah. Begitu pula dengan kerudung yang dipakainya dengan aksen keemasan.

Sembari duduk di sebuah kursi yang disediakan secara khusus di lapangan, Putri Ariani membawakan lagu Rungkad dengan begitu lancar. Bahkan ia seolah tak merasa terbatasi dengan lihainya kedua tangannya saat memainkan piano.

Selain Putri Ariani yang ikut terbawa suasana saat menyanyikan lagu yang semakin populer berkat Happy Asmara tersebut, hadiri lainnya juga ikut menikmatil. Terlihat dengan jelas beberapa pejabat yang bergoyang sembari ikut bernyanyi.

Load More