Yohanes Endra | MataMata.com
Fajar Sadboy dan Atta Halilintar. (Instagram/fajjarsadboy)

Matamata.com - Lama tak terdengar, Fajar Sadboy sempat dikira akan cepat dilupakan. Faktanya, remaja asal Gorontalo yang terkenal karena kisah sedihnya ini justru debut jadi aktor film.

Usut punya usut, Fajar Sadboy ikut membintangi Galaksi. Film remaja yang diangkat dari novel Wattpad ini dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utama.

Meski hanya pemeran pendukung, Fajar Sadboy turut menghadiri gala premier Galaksi yang diadakan baru-baru ini. Fajar ditanya bagaimana rasanya bisa main film.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Jawab Menohok Pembelaan KPI soal Fajar Sadboy: Anak-anak di Atas 12 Tahun Boleh Ngomongin Cinta

"Aku sangat seneng banget," ujarnya dengan ekspresi menangis yang khas dalam video unggahan akun TikTok @totalitasfilm, Selasa (22/8/2023).

"Serunya saya bisa bertemu dengan senior-senior papan atas, biar mereka nggak kenal saya, tapi saya pengen sama mereka," imbuhnya.

Fajar Sadboy kemudian menceritakan pengalaman syuting yang dilakukan di bulan Ramadan. Ada momen tak terlupakan, di mana Fajar harus berada di atap sekolah selama tiga jam.

Baca Juga:
Diadu sama Fajar Sadboy, Ferry Irawan Disuruh Belajar Nangis: Masa Keluarnya Cuma Ingus?

"Yang kedua, saya sangat astaghfirullahaladzim banget. Itu puasa pertama saya di atap tiga jam," ungkapnya lagi-lagi dengan ekspresi menangis.

Ketika ditanya bagaimana rasanya, Fajar Sadboy membuat orang-orang tergelak dengan pantun.

"Makan nabati campur pepaya, saya rasa teraniaya," tutur Fajar.

Baca Juga:
Lucunya Anak Bungsu Ayu Dewi Kena Efek Fajar Sadboy: Jangan Nonton Konten Begitu Dampaknya Oneng

"Aku masuk ke ruangan itu, aku lihat mereka (pemain lain), wah minum es, dalam hati saya, astaghfirullahaladzim," lanjutnya.

Fajar Sadboy kemudian menutup wawancara dengan harapan agar film Galaksi yang merupakan debutnya ini sukses.

"Semoga semakin sukses. Karena anak muda yang hebat itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya," ujarnya, membuat semua orang terkesan.

Banyak warganet yang tak menyangka kemampuan Fajar Sadboy, yang awalnya viral karena lugu ini memiliki kemampuan public speaking (berbicara di depan umum) yang baik.

Fajar SadBoy dan Ayya Ain [YouTube]

"Public speaking-nya Fajar keren, gue yang kuliah aja minder," komentar akun @iyar*****.

"Fajar ini anak cerdas lho, dia bisa merangkai kata tanpa berpikir lama dan menjadi lawakan, padahal pelawak aja kadang mikir lama merangkai, susah lho," puji akun @2_iya******.

Tidak sedikit yang memuji Fajar Sadboy yang pintar memanfaatkan peluang sehingga namanya tak cepat menghilang bak ditelan bumi seperti artis-artis viral lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More